23.7 C
Sukabumi
Jumat, April 26, 2024

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Paman Anwar Usman langgar etik lagi, MKMK kembali beri sanksi

sukabumiheadline.com - Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK)...

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Manajer Khabib Nurmagomedov Ingin Makhachev Patahkan Leher McGregor

OlahragaManajer Khabib Nurmagomedov Ingin Makhachev Patahkan Leher McGregor

SUKABUMIHEADLINES.com – Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz mengaku tidak sabar ingin melihat Islam Makhachev mematahkan leher petinju asal Irlandia Conor McGregor di arena UFC.

Abdelaziz mengunggah pernyataan itu melalui cuitan di media sosial Twitter pada Minggu (18/7). Ia menyatakan penasaran melihat hal itu setelah Makhachev mengalahkan Thiago Moises di UFC Vegas 31.

Makhachev mengalahkan Moises melalui submission ronde keempat di UFC Apex, Las Vegas. Rear naked choke yang dilakukan Makhachev membuat Moises menyerah.

“Kapan McGregor kembali, saya ingin melihat @MAKHACHEVMMA mematahkan lehernya, bukan kakinya @TheNotoriousMMA,” kicau Abdelaziz, dikutip dari cnnindonesia.com.

Keinginan Abdelaziz melihat pertarungan Makhachev melawan McGregor bisa terjadi di masa depan. Namun, hal itu akan bergantung pada banyak hal.

McGregor saat ini sedang dalam tahap pemulihan usai menjalani operasi patah engkel. Nasib nahas itu dialami The Notorious saat kalah TKO dari Dustin Poirier di UFC 264.

Cedera parah itu membuat McGregor diperkirakan bisa absen satu tahun dari octagon. Dengan demikian, petarung asal Irlandia itu baru bisa kembali bertarung pada tahun depan.

Di sisi lain, Makhachev sedang membuka jalan ke jajaran petarung papan atas kelas ringan UFC. Petarung asal Dagestan, Rusia itu saat ini menempati peringkat kesembilan dalam ranking petarung kelas ringan UFC.

Makhachev kini semakin dekat dengan duel melawan petarung top. Ia diprediksi bisa masuk dalam pertarungan perebutan sabuk juara pada tahun depan andai mampu memenangi satu pertarungan lagi di tahun ini.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer