23.5 C
Sukabumi
Rabu, Mei 1, 2024

Tebing Palagan Bojongkokosan Sukabumi longsor timpa jalan

sukabumiheadline.com - Musibah longsor terjadi di kawasan...

Perjalanan spiritual Profesor Harvard Henry Klassen mualaf, langsung ikut puasa Ramadhan

sukabumiheadline.com - Henry Klassen, seorang profesor ternama...

Anak Anggota DPR RI dari PDIP Digebuki Orang di Tol Gatot Subroto

NasionalAnak Anggota DPR RI dari PDIP Digebuki Orang di Tol Gatot Subroto

Diketahui, Justin Frederick merupakan anak dari anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Indah Kurnia, periode 2009-2014 dan 2019-2024.

“Korban atas nama Justin Frederick, betul (anak politisi PDIP Indah Kurnia),” ujar Zulpan dikonfirmasi, mengutip inews.id, Ahad (5/6/2022).

Indah Kurnia membenarkan bahwa Justin adalah anaknya. Dia mengaku sedih dan mengecam keras atas tindakan tersebut. Dia mengaku anaknya juga telah bercerita atas peristiwa tersebut dan menceritakan kronologi kejadian.

“Ya benar (anak). Saya sedih, kok ada orang sesadis itu. Anak tidak berdaya dipukul ber dua. Untung ada yang mevideokan,” kata Indah.

Pelaku dalam peristiwa tersebut telah ditangkap oleh penyidik Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. “(Pelaku) sudah ditangkap,” kata Ditkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi.

Dalam video viral di media sosial, terlihat seorang pelaku pemukulan mengenakan jas berwarna merah sementara satu orang lagi menggunakan kemeja batik tampak hanya melihat peristiwa pemukulan itu.

Justin terlihat sempat memberikan perlawanan, namun gagal dan terus menjadi sasaran amukan dari pelaku berkemeja merah.

Sebelum berakhir kedua pihak juga sempat adu mulut termasuk seorang yang menggunakan baju batik.

Kronologi Kejadian

Pengemudi mobil berpelat RFH, pelaku pemukulan terhadap Justin, dilaporkan ke polisi, dan sudah ditangkap Polda Metro Jaya.

Kasus itu berawal dari serempetan di jalan antara mobil korban dan pelaku. “Itu kan awalnya karena serempetan, tapi si (pengemudi) RFH ini kan ngambil dari sebelah kiri,” kata Zulpan.

Zulpan mengatakan, peristiwa itu terjadi siang tadi sekitar pukul 12.40 WIB. Awalnya korban melintas dari daerah Jakarta Timur, namun secara tiba-tiba ada kendaraan pelaku dengan pelat nomor B-1146-RFH memotong laju kendaraan pelapor.

“Dari sebelah kiri ada terlapor yang mengendarai mobil Nissan memotong laju kendaraan dan mengakibatkan mobil pelapor terserempet mobil terlapor,” katanya. Pengemudi pelat RFH itu lalu turun menghampiri kendaraan pelapor.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer