22.1 C
Sukabumi
Senin, Mei 20, 2024

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Ada Apa Diaz “Sobri“ Ardiawan Dunia Terbalik ke Bojonggenteng Sukabumi?

KhazanahAda Apa Diaz “Sobri“ Ardiawan Dunia Terbalik ke Bojonggenteng Sukabumi?

SUKABUMIHEADLINE.com I BOJONGGENTENG – Artis pemeran Sobri Dunia Terbalik menjadi salah satu artis tanah air yang sangat jarang disorot media. Namun, pemilik nama asli Diaz Ardiawan ini ternyata memiliki hobi yang sangat unik dan mengispirasi.

Diaz hobi menjelajah alam Indonesia dan juga ikut mempromosikan tempat-tempat wisata yang keren untuk dikunjungi. Melalui akun media sosial Instagramnya Diaz cukup aktif mengunggah potret-potret kerennya saat menjelajah alam.

Namun, baru-baru ini Sobri terlihat berada di Kampung Pamatutan, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi.

Kehadiran Sobri di Bojonggenteng, bukan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata sebagaimana hobinya yang rajin ia pamerkan di akun Instagramnya.

Sobri, disebutkan Suherman (50), berada di Bojonggenteng karena mengikuti kelompok Jamaah Tabligh. Kelompok ini memang dikenal ruting melakukan ibadah berkelompok di berbagai daerah. Bahkan, hingga ke luar negeri.

Khuruj (istilah yang populer di kalangan anggota Jamaah Tabligh-red) aja. Enggak lama, hanya beberapa hari,“ kata warga Kampung Pamatutan RT 21/08, Desa/Kecamatan Bojonggenteng itu kepada sukabumiheadline.com, Kamis (30/9/2021).

Suherman menambahkan, Sobri mengikuti kegiatan Jamaah Tabligh di masjid kompleks perumahan Mayanti Hill. Kampung Pamatutan, Desa Cibodas, beberapa hari lalu.

“Minggu (pekan) ini, beberapa hari lalu di masjid kompleks perumahan Mayanti Hill,“ pungkas Suherman.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer