23 C
Sukabumi
Kamis, April 25, 2024

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Awal Mula Kebakaran, Petugas Berjibaku Padamkan Api di PT HJ Busana Indah Cicurug Sukabumi

SukabumiAwal Mula Kebakaran, Petugas Berjibaku Padamkan Api di PT HJ Busana Indah Cicurug Sukabumi

sukabumiheadline.com l Kebakaran yang terjadi di PT HJ Busana Indah yang berada di Kampung Benteng RT 02/04, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat hingga terlihat asap hitam membumbung tinggi, Rabu (13/12/2023) malam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, peristiwa tersebut diketahui kurang lebih berawal pada pukul 21.00 WIB. Saat itu, api sudah membesar di dalam pabrik yang disertai kemunculan asap tebal.

Terpantau hingga pukul 23.00 WIB, Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) masih terus berjibaku berusaha memadamkan titik api dengan mengerahkan beberapa unit truk damkar.

Terlihat 7 unit kendaraan pemadam kebakaran dari tim pemadam kebakaran Sukabumi dibantu tim pemadam kebakaran dari wilayah Bogor masih berjibaku memadamkan api.

Diberitakan sukabumiheadline.com sebelumnya, api terlihat besar di PT HJ Busana Indah yang bergerak di bidang garmen ini cukup besar hingga membuat asap yang membumbung di wilayah Cicurug.

“Kebakaran cukup besar kalau dilihat dari asapnya. Saya sedang dalam perjalanan baru lihat atap perusahaan. Tetapi asap terlihat membumbung tinggi,” ungkap Asep Sunandar (42) warga yang pada saat kejadian melintasi lokasi.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer