21.8 C
Sukabumi
Selasa, Juni 18, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Bertemu Puan Maharani, AHY Cawapres Potensial untuk Ganjar Pranowo

PolitikBertemu Puan Maharani, AHY Cawapres Potensial untuk Ganjar Pranowo

sukabumiheadline.com l Sesuai rencana, Ketua DPP PDIP Puan Maharani akhirnya bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan keduanya dilakukan di Plataran Senayan, Jakarta.

Dalam pertemuan, Puan menegaskan lagi bahwa AHY muncul sebagai salah satu bacawapres dari Ganjar Pranowo yang diusung PDIP.

Meskipun Puan mengatakan PDIP belum menerima proposal secara resmi dari pihak-pihak tertentu mengenai sosok bacawapres Ganjar. Namun, menurutnya, usulan-usulan nama bacawapres Ganjar sudah banyak yang muncul.

“Soal bacawapres, kami belum menerima proposal apapun. Namun sudah memahami dan mengetahui untuk adanya usulan nama dari partai yang kemudian mengusulkan,” kata putri dari Megawati Soekarnoputri itu, Ahad (18/6/2023).

“Jadi kalau proposal itu kan seolah-olah kertas hitam putih ada tulisannya, bahwa, ini, segala macam. Nggak (ada),” tambah Puan.

Puan juga memastikan pihaknya terbuka terhadap usulan-usulan nama bacawapres yang ada. Dia menegaskan kembali bahwa nama AHY juga masuk radar bacawapres Ganjar.

“Tentu saja akan kami tampung nama-nama yang waktu itu saya sebutkan, salah satunya bacawapresnya, Mas AHY dari Partai Demokrat, juga masuk radar PDI Perjuangan,” katanya.

Puan mengatakan nama-nama bacawapres yang masuk dalam daftar akan dipertimbangkan seiring dinamika politik. Menurut Puan, sosok bacawapres yang dipilih perlu menyamakan visi dan misi dengan Ganjar sebagai bacapres dari PDIP.

“Jadi ya ini kita akan cermati perkembangannya bagaimana ke depannya, siapa yang kira-kira cocok dengan PDI Perjuangan, siapa yang cocok dengan bacapresnya PDI Perjuangan, Mas Ganjar Pranowo,” kata Puan.

Diberitakan sebelumnya, PDIP yang sudah bersepakat berkoalisi dengan PPP juga potensial menjadi Sandiaga Salahuddin Uno menjadi cawapres bagi Ganjar Pranowo.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer