22.4 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Besok! GIGI, Doel Sumbang, Wika Salim dan Sederet Artis Sunda Tampil di West Java Festival 2023

Gaya hidupBesok! GIGI, Doel Sumbang, Wika Salim dan Sederet Artis Sunda Tampil di West Java Festival 2023

sukabumiheadline.com l ‘West Java Festival 2023’ yang berlangsung di Bandung pada 2-3 September 2023 mendatang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Provinsi Jawa Barat.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Benny Koesnandar, West Java Festival 2023 tidak hanya menjadi perayaan ulang tahun provinsi, tetapi juga menjadi momen perpisahan Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, yang masa jabatannya berakhir pada 5 September 2023.

“Ini momentum terakhir Gubernur memimpin karena beliau pada 5 September akan mengakhiri jabatannya. Makanya WJF ini sekaligus salam perpisahan atau farewall Pak Gubernur dan Pak Uu,” jelas Benny.

West Java Festival 2023 menghadirkan serangkaian acara menarik, mulai dari gelaran Pasar Rakyat dan Bazar Jawa Barat, karnaval ‘Kebudayaan untuk Merawat Bumi’, pameran Harkonas, sesi Zumba, Career Talk, kompetisi K-Pop Dance, Cosplay Competition, layanan publik mobile, hingga Food Truck yang akan meramaikan suasana. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hidangan lezat dari puluhan kuliner jajanan yang menggugah selera.

Puncak acara West Java Festival 2023, dijadwalkan pada hari Ahad (3/9/2023), mulai pukul 15.00 sampai 22.00 WIB, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Adapun tema yang diangkat dalam konser ini adalah Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS).

Konser ini akan dimeriahkan oleh sederet artis dan musisi terkemuka Tanah Air, seperti Juicy Luicy, The Changcuters, GIGI, PAS BAND, 3 Pemuda Berbahaya x Salsa Bintan, Feel Koplo x Wika Salim, dan legenda musik Doel Sumbang. Tentunya acara puncak ini akan menjadi sebuah penutup yang spektakuler.

Dengan menghadirkan sederet artis dan musisi terkemuka serta beragam hiburan menarik, West Java Festival 2023 diharapkan akan menjadi perayaan yang tak terlupakan bagi warga Jawa Barat serta menjadi harapan bagi masyarakat khususnya warga Jabar untuk turut berpartisipasi.

Tentu saja, kamu pasti tertarik untuk menikmati pengalaman menarik ini. Jadi, catat tanggalnya dan jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti West Java Festival 2023 yang akan berlangsung pada 2-3 September mendatang!

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer