21.4 C
Sukabumi
Sabtu, April 13, 2024

Blueberry, sniper cantik Rusia pembantai tentara Ukraina

sukabumiheadline.com - Sosok Blueberry sangat misterius. Namun,...

Soal tangan buruh wanita asal Bojonggenteng Sukabumi putus, Latas: Disnaker harus proaktif

sukabumiheadline.com - Paskakecelakaan kerja yang terjadi di...

Biadab! Pria Tua Bangka di Cicurug Sukabumi Berulang Kali Cabuli Gadis Usia 6 Tahun

SukabumiBiadab! Pria Tua Bangka di Cicurug Sukabumi Berulang Kali Cabuli Gadis Usia 6 Tahun

sukabumiheadline.com l Sungguh biadab dan tak bermoral ulah J, seorang pria yang sudah berusia 75 tahun telah berulang kali melakukan tindakan pencabulan terhadap R, gadis belia berusia 6 tahun, warga kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

R diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan J yang bekerja sebagai penjaga villa. J melakukan perbuatan kejinya di salah satu rumah villa di wilayah Cicurug.

Hal tersebut diakui kakak korban AP (18) saat di temui sukabumiheadline.com mengatakan, adiknya menjadi korban pelecehan seksual oleh J di villa.

“Keluarga mengetahui setelah adik saya menceritakan peristiwa pilu yang dilakukan J terhadapnya hingga beberapa kali,” ungkapnya.

Lanjut ia, adiknya saat ditanya pihak keluarga mengaku sudah beberapa kali menjadi korban pencabulan oleh pria tua bangka tak bermoral itu dengan berpura-pura diajak bermain ke villa di mana ia bekerja.

“Keluarga mengetahui setelah R mengeluh kesakitan saat buang air kecil pada bagian alat vitalnya, setelah di tanya korban mengaku sudah 4 kali di cabuli,” jelas AP.

Dari pengakuan tersebut, lanjut AP, adik kesayangannya itu suka diajak bermain ke villa. Di lokasi itulah, pria tua bangka warga Desa Tenjoayu itu memasukan bagian tubuhnya (tangan) ke alat vital korban.

“Dari situlah kelakuan bejad J terbongkar dan keluarga melaporkan kejadian pilu ke pihak kepolisian,” pungkasnya.

Dari hasil informasi yang didapat, kini terduga pelaku untuk sementara telah diamankan oleh pihak Polsek Cicurug untuk selanjutnya akan ditangani langsung oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Sukabumi.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer