22.5 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Cerita Bumil Pengunjung Mal di Sukabumi yang Alami Sesak Nafas

SukabumiCerita Bumil Pengunjung Mal di Sukabumi yang Alami Sesak Nafas

sukabumiheadline.com l CIKOLE – Seorang wanita yang tengah hamil mengalami sesak nafas ketika sedang berada di dalam sebuah pusat perbelanjaan di Jl. Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Wanita bernama Resti (28) itu pun akhirnya berhasil dievakuasi oleh Petugas gabungan Pospam (Pos Pengamanan) CitiMall. Dikutip dari laman resmi Polres Sukabumi Kota, peristiwa terjadi pada Senin (24/4/2023) sekira jam 15.30 WIB.

Diketahui, Resti tengah hamil 5 bulan dibawa petugas gabungan Polres Kota Sukabumi dan Dinkes Kota Sukabumi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

Kepala Pos Pengamanan Citimall Operasi Ketupat Lodaya 2023, AKP Cepi Hermawan mengatakan jika Resti memang mengalami sesak nafas ketika sedang mengunjungi pusat perbelanjaan.

“Kejadiannya Senin, sekira jam 15.30 WIB, petugas gabungan yang ada di Pospam CitiMall mengevakuasi ibu Resti, usia 28 tahun, warga Nagrak Goalpara yang tengah hamil 5 bulan yang mengalami sesak nafas usai berkunjung ke super market,” kata Cepi dikutip Kamis (26/4/2023).

Alhamdulilah, proses evakuasi berjalan dengan lancar hingga ibu Resti bisa dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” sambungnya.

“Kami dari pihak Kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati saat bepergian. Sekiranya kondisi tubuh kurang fit, ada baiknya untuk beristirahat di rumah dan bila memang tetap memaksakan diri, ada baiknya didampingi oleh keluarga atau teman yang memang kondisinya fit.” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer