25.1 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Jadwal, Rute dan Tarif DAMRI Sagaranten, Tegalbuleud, Surade dan Palabuhanratu

sukabumiheadline.com l DAMRI terus memperkuat konektivitas dengan...

Dua Terduga Teroris Ditangkap di Sukabumi, Ini Barang Bukti yang Diamankan

SukabumiDua Terduga Teroris Ditangkap di Sukabumi, Ini Barang Bukti yang Diamankan

sukabumiheadline.com l Kedatangan Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror yang melakukan penangkapan terhadap 2 warga yang berada di Kampung Gunungbatu, Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023).

Beberapa anggota Densus 88 Anti Teror menggunakan rompi bertuliskan Penyidik TPT yang dibantu jajaran Kepolisian dari Polres Sukabumi Kota melakukan sterilisasi lokasi dengan penjagaan ketat aparat bersenjata lengkap.

“Sebanyak 2 orang warganya diamankan oleh Densus 88 Anti Teror pada penggerebekan tersebut yang terjadi setelah waktu shalat Jumat atau diperkirakan sekira pukul 14.00 WIB,” ungkap Kepala Desa Kebonpedes, Dadan Apriandani kepada wartawan.

Dadan menambahkan, sejumlah peralatan yang diduga barang bukti dari kasus tersebut diamankan Densus 88 berupa sepatu, busur panah, sejumlah buku dan barang lainnya yang dari 2 rumah yang digeledah tersebut

“Inisialnya R dan R yang diperkirakan usianya 27 tahun. Profesi dari keduanya adalah satu pedagang dan satu lagi guru ngaji. Dan kebetulan yang satu adalah eks napiter yang pernah terkena kasus yang sama (bom) di Jakarta,” ujar Dadan.

Lebih lanjut Dadan mengatakan, dirinya menerima kabar bahwa ada 9 orang yang menjadi Daftar Pencarian Orang oleh Densus 88 Anti Teror dan 2 orang berasal dari Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer