22.2 C
Sukabumi
Minggu, Mei 26, 2024

Honda AMAX 160, skutik futuristik performa unggul jadi penantang Yamaha Aerox

sukabumiheadline.com - Honda kembali menggebrak pasar skutik...

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Duh, Truk Ringsek Setelah Tabrak Gapura Sekolah di Ujunggenteng Sukabumi

SukabumiDuh, Truk Ringsek Setelah Tabrak Gapura Sekolah di Ujunggenteng Sukabumi

SUKABUMIHEADLINES.com l CIRACAP – Sebuah truk dengan nomor polisi D 8123 C tiba tiba menabrak tiang Sekolah Sasar Negeri (SDN) Cipaku di Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi hingga ringsek.

Informasi diperoleh sukabumiheadlines.com truk yang terlibat kecelakaan tersebut alami pecah ban saat melintas di Jalan Raya Cipaku dengan membawa muatan material untuk hotmix milik Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Barat, Selasa, 8 Maret 2022.

Entis Sutisna, Kepala Satuan Pelayanan Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Wilayah 4 PU Bina Marga Provinsi Jawa Barat mengatakan, kejadian kecelakaan terjadi sekira pukul 12.05 WIB.

Truk yang dikemudikan Deden Hermawan (44) warga Kampung Cijoho, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap tersebut, melaju dari arah Cigebang-Cipaku.

“Truk membawa muatan material hotmix untuk perbaikan ruas jalan provinsi, tiba tiba saat di lokasi kejadian mengalami pecah ban depan sebelah kanan,” ujarnya.

“Kendaraan hilang kendali, kemudian menabrak tiang gapura SDN Cipaku hingga truk mengalami kerusakan cukup parah bagian depan,” sambungnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut, lanjut Entis, tidak ada korban jiwa, hanya saja pengemudi sempat terjepit di dalam kendaraan.

Alhamdulillah berhasil dievakuasi oleh warga setempat, sopir mengalami luka robek pada bagian lutut sebelah kanan,” jelasnya.

“Korban selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas Buniwangi. Sedangkan kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan,” tandasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer