26.8 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Empat Tahun Belum Dikaruniai Anak, Mertua Pertanyakan Usia Syahrini

Gaya hidupEmpat Tahun Belum Dikaruniai Anak, Mertua Pertanyakan Usia Syahrini

SUKABUMIHEADLINE.com l Nama artis asal Sukabumi, Jawa Barat, Syahrini kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini, keluarga Reino Barack mempertanyakan kebenaran usia Syahrini.

Pasalnya, keluarga Reino Barack merasa curiga karena hingga saat ini Syahrini belum hamil-hamil. Bahkan, sebab yang sama membuat wanita yang biasa dipanggil Incess itu sampai diisukan cerai.

Belakangan, muncul seseorang yang membeberkan soal pendapat kakak ipar Syahrini yang mempertanyakan soal usianya.

Dalam akun Instagram @conglie_willneverdie, terungkap obrolan yang diduga adalah kakak Reino Barack mengenai usai asli adik iparnya.

Kecurigaan ini diduga berkaitan dengan kondisi Syahrini yang belum dikaruniai anak setelah 4 tahun menikah. Meski tak disebutkan identitasnya, kakak Reino yang diduga mempertanyakan hal itu adalah Rangga Maya Barack Evans yang berprofesi sebagai produser film.

Pertanyaan muncul dikarenakan Syahrini yang berusia 40 tahun, makai a masih memiliki sel telur. Lain halnya jika usia sang penyanyi lebih tua.

Makanya sama kakaknya RB ditanya usia yang sebenarnya, karena kalau 40 tahun masih ada sel telurnya,” ujar akun tersebut, dikutip sukabumiheadline.com pada Selasa (7/2/2023).

Diduga pertanyaan tersebut sempat ditanyakan sebelum artis yang pernah sekolah di SMAN 2 Kota Sukabumi itu menikah dengan Reino. Hal itu dianggap penting lantaran untuk memeriksakan kesehatan.

Namun, jawaban Incess justru tak terduga. Dari unggahan akun tersebut, Syahrini ternyata kesal dan menuding jika kakak iparnya ikut campur soal hubungannya dengan Reino.

Nah pas enggak bisa jawab, dibilang kakaknya ikut campur,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer