25.7 C
Sukabumi
Jumat, Juni 14, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Paman Anwar Usman langgar etik lagi, MKMK kembali beri sanksi

sukabumiheadline.com - Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK)...

Frustasi Jalan di Sukalarang Sukabumi Rusak Parah, Warga Memelas kepada Allah SWT

SukabumiFrustasi Jalan di Sukalarang Sukabumi Rusak Parah, Warga Memelas kepada Allah SWT

SUKABUMIHEADLINES.com l SUKALARANG – Kembali keluhan jalan rusak di Kabupaten Sukabumi dikeluhkan warganya. Kali ini keluhan dari wilayah Timur kabupaten terluas se-Jawa dan Bali ini.

“Jln sukalarang – lembur.
Berilah hambaMu ini jln terbaik Yaa Alloh, nges teu kuat ripuhhhhhh…!!!” Keluh akun Facebook Arda Natadimanggala, dikutip sukabumiheadlines.com, pada Senin (21/2/2022).

Unggahan oleh akun Arda tersebut dalam bentuk video pada Ahad, 6 Februari 2022, itu berdurasi 14 detik disertai keluhan setengah berteriak dalam bahasa Sunda, memelas kepada Allah SWT.

Ya Allah, berilah hambaMu ini jalan aspal atau coran. Geus teu kuat, ripuuuuhh (Ya Allah, berilah hambaMu ini jalan aspal atau coran. Sudah tidak kuat, berat rasanya-red),” teriak pemilik akun.

Unggahan video akun Arda Natadimanggala. l Istimewa

Tampak dalam video, pengendara sepeda motor melintasi jalan rusak dengan aspal yang sudah terkelupas aliran air yang mengalir deras di jalan tersebut.

Banyak akun Facebook warganet Sukabumi nimbrung di unggahan bernada sindiran tersebut. “Jalan setan etamah kang kapok jalan dinya mah duh komo mun hujan,” komentar akun Sultan Ali.

Kemudian, netizen lain menimpali. “Velk urang spelenk ya allah, gara2 jalan eta… Asa mawa motor di wahangan….,” tulis Ferry L Febriansyah.

Sementara, netizen lainnya menimpali dengan mention akun Facebook Bupati Sukabumi dan Gubernur Jawa Barat. “Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami Gubernur Jabar Ridwan Kamil,” tulis akun Adi Triadi.

Hingga berita ini ditulis, video sudah dibagikan sebanyak 185 kali dan dikomentari netizen sebanyak 60 kali.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer