21.8 C
Sukabumi
Selasa, Juni 18, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Honda dan Suzuki Ketar-ketir, Yamaha Vinoora 125 Dirilis, Desain Retro dan Lampu Unik

sukabumiheadline.com l Yamaha resmi memperkenalkan skutik baru...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Hilang Konsentrasi Melaju di Kanan Jalan, Dua Mobil Tabrakan di Cibadak Sukabumi

SukabumiHilang Konsentrasi Melaju di Kanan Jalan, Dua Mobil Tabrakan di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIHEADLINE.com l CIBADAK – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Suryakencana, KM 02, atau tepatnya di Kampung/Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (13/10/2022).

Peristiwa lakalantas diketahui terjadi sekira pukul 04.45 WIB menjelang pagi melibatkan dua kendaraan, antara kendaraan Suzuki Carry Pickup dengan nomor polisi F 8685 YK yang dikemudikan Peri Nurdiansyah (30) warga Desa Cienggang, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi.

Informasi diperoleh sukabumiheadline.com, kendaraan lainnya, truk boks jenis Hino Dutro nomor polisi B 9061 SYP yang dikemudikan yang Juliandi, warga Desa Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M. Yanuar Fajar mengatakan, kecelakaan terjadi diduga akibat tidak hati-hatinya sopir Carry saat mengemudi, sehingga kurang konsentrasi dan mengambil jalur kanan jalan.

Diketahui, tambah Fajar, kendaraan Carry melaju dari Bogor menuju arah Sukabumi. Namun, sesampainya di tempat kejadian perkara, saat melintas jalan lurus, kendaraan tersebut melaju di kanan jalan.

“Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju Hino Dutro. Karena jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan lalu lintas terjadi,” jelas Fajar.

“Pengemudi pickup mengalami luka ringan luka dan sobek pada dahi sebelah kanan, luka memar pada lutut kanan, kemudian langsung saat itu juga dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak,” tambahnya.

Masih kata Yanuar Fajar, untuk pengemudi truk boks dalam kondisi sehat, tapi mengalami syok. Sementara, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan.

“Korban jiwa gak ada, hanya kerugian materi, diperkirakan ditaksir sepuluh jutaan Rupiah,” tandasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer