22.5 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Honda AMAX 160, skutik futuristik performa unggul jadi penantang Yamaha Aerox

sukabumiheadline.com - Honda kembali menggebrak pasar skutik...

Ini Lho Tempat Wisata Bergaya Eropa yang Lagi Hits di Sukabumi

Gaya hidupIni Lho Tempat Wisata Bergaya Eropa yang Lagi Hits di Sukabumi

sukabumiheadline.com l SUKABUMI – Ada tempat wisata terbaru yang keren dan wajib dikunjungi. Tempat wisata ini belum lama di-launching, tepatnya setelah Lebaran 2023 lalu, namanya Wisata Alam Oasis.

Pengunjung yang berkunjung ke Wisata Alam Oasis akan serasa berada bukan di Indonesia, melainkan Eropa. Sebab bangunan yang dihadirkan bak tengah liburan di Benua Eropa.

Hampir semua spot di tempat wisata didesain instagramable sehingga mengundang siapapun untuk selfie dan wefie.

Rumah rumah bergaya Eropa di Wisata Alam Oasis. l Istimewa

Tak hanya itu, di sana ada waterpark yang siap memanjakan si kecil. Bagi para orang tua yang sedang menunggu buah hatinya main air di kolam renang, tidak usah khawatir. Sebab di sana tersedia kuliner dan coffee shop.

Informasi diperoleh, Wisata Alam Oasis berdiri di atas lahan seluas 2 hektare. Sejumlah wahana yang tersedia di Wisata Alam Oasis adalah De Marco Waterpark, Rumah Hobbit, Cowboy Town dan Wahana perahu.

Objek Wisata Alam Oasis buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. Sedangkan harga tiket masuk (HTM) ke sana sekitar Rp15 ribu per orang.

Wisata Alam Oasis. l Istimewa

Namun, bagi pengunjung yang ingin menjajal wahana seperti perahu dayung dan De Marco Waterpark, dikenakan tarif sebesar Rp10 ribu per orang.

Sementara untuk wahana lainnya seperti Rumah Hobbit, Santorini dan Cowboy Town, pengunjung tidak akan dikenakan biaya alias gratis.

Lokasi dari Wisata Alam Oasis berada di Jalan Mayor Mahmud No. 9, Babakan Kiara, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer