23 C
Sukabumi
Kamis, April 25, 2024

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Innalilahi, Atap Panti Asuhan dan TK Nurun Nisa Cicurug Sukabumi Hancur

SukabumiInnalilahi, Atap Panti Asuhan dan TK Nurun Nisa Cicurug Sukabumi Hancur

sukabumiheadline.com l Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dan sekitarnya memicu kerusakan cukup parah sejumlah bangunan di wilayah tersebut.

Untuk diketahui, hujan deras dan angin kencang menerjang wilayah Cicurug pada Sabtu (9/12/2023) sekira pukul 14.00 hingga 16.00 WIB.

Salah satu lokasi yang terdampak bencana angin kencang, adalah Panti Asuhan Nurun Nisa yang berlokasi di Jl. Raya Cicatih, Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug.

Terpantau bangunan panti asuhan dan Taman Kanak-kanak (TK) Nurun Nisa mengalami kerusakan cukup parah. Genting berhamburan ke bawah dari lantai dua, dan sebagian kayu atap bangunan juga rusak.

Informasi diperoleh, kerusakan paling parah terjadi pada bangunan TK yang mengalami kerusakan pada bagian atap.

Hingga berita ini ditulis, belum diperoleh informasi terkait nilai kerugian materi akibat bencana alam tersebut. Salah seorang tenaga pendidik yang enggan menyebut identitas, mengaku tidak tahu persis kerugian yang diderita.

“Jumlah kerugian belum bisa disebutkan, masih dihitung. Ke Ketua Yayasan aja,” kata dia kepada sukabumiheadline.com, Sabtu malam.

Bengkel motor di Cicurug terendam banjir. l sukabumiheadline.com

Sementara diberitakan sebelumnya, sejumlah kios di Cicurug juga mengalami kebanjiran akibat luapan air dari Jalan Gang Koramil. Baca lengkap: Diterjang Hujan Deras, Sejumlah Kios Usaha di Cicurug Sukabumi Kebanjiran

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer