20.4 C
Sukabumi
Senin, Juli 22, 2024

5 kecamatan terluas dan tersempit, persentase terhadap luas Kabupaten Sukabumi

sukabumiheadline.com - Kabupaten Sukabumi merupakan daerah terluas...

Piala Presiden 2024 hari ini, Persib vs Borneo FC, kans debut pemain anyar Maung Bandung

sukabumiheadline.com - Punggawa anyar Maung Bandung berpotensi...

Jadi Nikahi Ayu Ting Ting Ayah Rozak Minta Rp300 Juta Sebulan, Boy William: Itu Realistis

Gaya hidupJadi Nikahi Ayu Ting Ting Ayah Rozak Minta Rp300 Juta Sebulan, Boy William: Itu Realistis

sukabumiheadline.com l Presenter Boy William menanggapi kabar yang menyebut bahwa Ayah Rozak, orang tua Ayu Ting Ting meminta jatah Rp300 juta sebulan kepada calon menantunya.

Menurut Boy, hal ini seharusnya tidak menjadi masalah, sebab menurut presenter Indonesian Idol itu, Ayah Rozak memiliki anak yaitu Ayu Ting Ting yang sukses dan dikenal sebagai penyanyi dangdut ternama.

“Ayah Rozak punya anak yang sudah sukses sekali. Dia sudah bisa menafkahi keluarganya,” kata Boy dikutip sukabumiheadline.com dari kanal YouTube Kiky Saputri, Kamis (22/6/2023).

Boy menilai keputusan Ayah Rozak yang meminta jatah Rp300 juta sebulan kepada menantunya bukan bentuk materialistis.

Bagi Boy, itu merupakan sikap realistis yang mana sebagai orang tua, Ayah Rozak ingin anaknya mendapatkan kehidupan yang layak.

Presenter 31 tahun ini menilai permintaan Ayah Rozak masuk akal. Boy juga secara blak-blakan menghargai pernyataan kakek Bilqis Khumairah Razak itu.

“Mungkin orang ada yang lihat itu sebuah kematrean atau nggak. Tapi mungkin itu yang realistis buat anaknya yang dari 0, tiba-tiba bisa menghidupi satu keluarga full,” jelas Boy.

“Seorang ayah untuk men-secure dirinya sendiri dalam hidup ini, itu masuk akal. Anak gue aja bisa. Kalau gue, gue hargai itu,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan. Keduanya tak segan lagi menunjukkan kebersamaan di depan umum dan media sosial masing-masing.

Perihal perasannya kepada Ayu, Boy blak-blakan mengaku sayang dengan janda satu anak itu. Dia bahkan menyebut Ayu tipe ideal yang mirip dengan sang ibu.

Gue sayang nggak sama dia? pasti gue sayang. Apakah kita ngobrol setiap hari? iya kita ngobrol setiap hari. Chatting-an, iya kita chatting-an,” ucap Boy.

“Tipe ideal iya. Dari segi kerja kerasnya, dia single mother, pekerja keras, sama kayak ibuku, bisa membesarkan keluarganya, baik, peduli sama teman, dan dia nggak berubah orangnya,” kata Boy.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer