21.8 C
Sukabumi
Selasa, Juni 18, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Komentar PJN Tentang Jalan di Sukabumi Selalu Tergenang Air

SukabumiKomentar PJN Tentang Jalan di Sukabumi Selalu Tergenang Air

SUKABUMIHEADLINES.com l PALABUHANRATU – Menyoal genangan air yang terjadi di ruas Jalan Nasional, tepatnya di Kampung Cibolang, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Pengawas Jalan Nasional (PJN) Cibadak – Cibareno, Nana Wardiana angkat bicara.

Diakuinya, kondisi genangan air saat hujan deras turun memang sering terjadi di ruas jalan tersebut.

Namun begitu, kata Nana, pihaknya bukan melakukan pembiaran karena berbagai upaya telah dilakukan salah satunya dengan pengerukan dan penormalan saluran air.

“Penanganan itu 24 jam dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi untuk akses akses jalan nasional, sekarang ada dua tim, dari kontraktor dan PU,” ujarnya kepada sukabumiheadlines.com, Senin (28/2/2022).

Ya untuk sementara itu normalisasi saluran dulu, supaya tidak fatal genangannya, tapi untuk ke depannya sudah dipikirkan membuat saluran baru,” sambungnya.

Dijelaskan Nana, terdapat kendala dalam penormalan saluran air di ruas jalan tersebut. Pasalnya, kondisi saluran air sebagian tertutup jalan ke warung-warung yang ada disekitar jalan.

“Saya mengimbau ke pemilik warung karena itu izin tidak ada, tapi sudah diimbau agar saluran air jangan ditimbun, biar gak banjir,” jelasnya.

“Sosialisasi sudah dibicarakan sama pemilik warung. Paling tindakan ke depan mungkin kita akan adakan penggantian saluran air baru,” tandasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer