29.6 C
Sukabumi
Kamis, Juni 13, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Main Hujan-hujanan di Cisaat Sukabumi, Anak 7 Tahun Hanyut ke Selokan

SukabumiMain Hujan-hujanan di Cisaat Sukabumi, Anak 7 Tahun Hanyut ke Selokan

SUKABUMIHEADLINE.com l CISAAT – Seorang anak berusia tujuh tahun dikabarkan hanyut terbawa arus selokan di Perumahan Bumi Cisaat Pratama di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Rabu (12/10/2022) sore.

Anak bernama Nico Malik Nugraha terseret banjir dan tenggelam setelah kakinya masuk ke selokan yang saat itu tengah meluap. Sebelum kejadian, Nico dikabarkan tengah bermain hujan-hujanan bersama teman-temannya, pada sekira pukul 15.00 WIB.

Momen hanyutnya Nico bahkan sempat direkam oleh warga di Perumahan Bumi Cisaat Pratama menggunakan kamera smartphone. Dalam rekaman terlihat korban bersama kurang lebih 4 temannya bermain air yang membanjiri jalanan di perumahan tersebut.

Menurut salah seorang warga, Asep Iswahyudi, korban dan rekan-rekannya bermain gaya renang dan berguling di jalan yang dipenuhi air. Saat korban asik bermain air, kakinya masuk ke selokan tanpa penutup.

“Sepertinya korban tidak sadar ada selokan. Kakinya masuk, lalu tubuhnya terseret arus,” katanya kepada sukabumiheadline.com, Rabu malam.

Hingga berita ini ditulis, Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer