25.1 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Memahami Love Tale dari Derai duo alternatif pop asal Sukabumi label Warner Music Indonesia

Gaya hidupMemahami Love Tale dari Derai duo alternatif pop asal Sukabumi label Warner Music Indonesia

sukabumiheadline.com – Pada 2022, duo penyanyi asal Sukabumi kembali menambah daftar artis di pentas musik Tanah Air, sekaligus membuat industri musik Indonesia semakin variatif.

Duo pop alternatif Derai yang beranggotakan Ica Deriza dan Ramli Nurhappi bergabung di bawah naungan label Warner Music Indonesia, menyajikan musik yang unik dan menarik untuk disimak. Baca lengkap: Derai, Duo Single asal Sukabumi Rilis Single “In My Blood”

Duo Derai, Ica Deriza dan Ramli Nurhappi. - Istimewa
Duo Derai, Ica Deriza dan Ramli Nurhappi. – Istimewa

Setahun kemudian, pada Sabtu (11/3/2023), Derai melangsungkan showcase bertajuk Love Tale di Bumi Arsa, Kota Sukabumi. Showcase ini digelar dalam rangka merayakan rilisnya lagu baru mereka, Love Tale di berbagai layanan streaming sehari sebelumnya.

Showcase Love Tale, Derai turut ditemani oleh dua nama yang didapuk menjadi penampil pembuka. Keduanya adalah Cloved dan Alkadri, dua musisi asal Sukabumi.

Setelah melangsungkan mini talkshow mengenai single Love Tale, showcase dibuka dengan penampilan dari Cloved yang disusul oleh Alkadri tidak lama setelahnya.

Selama kurang lebih satu jam, Derai membawakan sembilan lagunya. Set malam itu dibuka dengan dua lagu dari album Final Chapter, yakni Make Up dan lagu yang berjudul sama dengan nama album.

Setelahnya, Derai melanjutkan set dengan COV, On My Way juga Love Tale, lagu terbaru yang tak luput dibawakan, diiringi dengan beberapa obrolan seputar love language di antara pergantian lagu.

Spesial di lagu Relate to You, sang duo mengajak Jinan Laetitia untuk bernyanyi bersama. Tidak berhenti di situ saja, karena setelahnya Jinan juga berkesempatan untuk membawakan lagunya sendiri, 20something.

Lagu Like You Loved Me didapuk oleh Derai sebagai penutup showcase malam itu. Lagu yang juga terdapat di dalam album final chapter tersebut turut menampilkan kawan mereka, Raden dari Dialog Senja sebagai kolaborator.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer