25.1 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Penjual Gorengan di Sukaraja Sukabumi Tewas Usai Tertabrak Tiga Kendaraan Sekaligus

SukabumiPenjual Gorengan di Sukaraja Sukabumi Tewas Usai Tertabrak Tiga Kendaraan Sekaligus

sukabumiheadline.com l Seorang penjual gorengan tewas akibat luka berat yang dialami setelah tertabrak tiga kendaraan. Diketahui, saat kejadian korban tengah berjalan kaki sepulang dari belanja untuk dagangannya, Jumat (10/11/2023) malam.

Informasi diperoleh, peristiwa ke kecelakaan lalu lintas maut itu terjadi di depan Markas Kodim 0607, Jalan RA Kosasih, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat pukul 19.50 WIB.

Diketahui, korban bernama Asep warga Puri Cibeureum Permai 1, Kelurahan Cibeureumhilir, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Pria berusia 50 tahun itu tewas setelah mengalami luka pecah kepala akibat tertabrak kendaraan Toyota Agya merah nopol F 1581 WW, lalu sepeda motor dan angkutan kota (angkot) nopol F 1971 TF.

Salah seorang warga di lokasi kejadian, Ahmad Salim (42) mengatakan, korban baru pulang berbelanja dari pasar untuk keperluan berdagang keesokan harinya.

“Korban awalnya tertabrak Toyota Agya warna merah yang datang dari arah Kota Sukabumi. Tidak lama kemudian, korban juga tersenggol sepeda motor,” ujar Salim, Sabtu (11/11/2023) pagi.

Nahas, korban kemudian kembali tertabrak angkot jurusan Pasar Pelita-Sukaraja yang melintas menuju arah Kota Sukabumi. Akibatnya, korban terkapar di jalan raya dengan ceceran darah keluar dari bagian kepalanya.

“Jadi tiga kali tertabrak, kata saksi yang melihat kejadian, korban baru pulang belanja dari pasar,” ujarnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer