32 C
Sukabumi
Senin, Juni 24, 2024

Hamas Gencatan Senjata di Gaza, Hizbullah Tetap Gempur Israel dari Lebanon

sukabumiheadline.com l Milisi perlawanan Lebanon, Hizbullah dilaporkan...

Persib Pernah Rugi Rp18 Miliar, Glenn Sugita Bos Maung Bandung Berharta Rp29 Triliun

sukabumiheadline.com - Perjalanan Persib Bandung yang menjelma...

Dengan DNA 250 CC, Kawasaki Ninja Matic 160 Bakal Obrak Abrik Dominasi NMax dan PCX

sukabumiheadline.com l Pasar otomotif Indonesia kembali dihebohkan...

Ponpes Salafiyah Al Falah Jabar Lolos ke Babak Final Liga Santri 2022

OlahragaPonpes Salafiyah Al Falah Jabar Lolos ke Babak Final Liga Santri 2022

SUKABUMIHEADLINE.com l Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto dan para Pejabat Utama menyaksikan Laga Semi Final Liga Santri PSSI Tahun 2022.

Liga Santri 2022 memperebutkan Piala Kasad yang digelar Kodam Jaya selaku penyelenggara pertandingan, bertempat di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2022).

Pada pertandingan pertama semifinal mempertemukan Tim dari Jabar I (Ponpes Salafiyah Al Falah) yang menghadapi Tim dari Sumut (Ponpes Da’ar Ullum), di mana pertandingan dimenangkan oleh Tim dari Jabar I dengan skor akhir 4-3.

Laga Semifinal Liga Santri PSSI Tahun 2022 yang memperebutkan Piala Kasad
Pertandingan dilanjutkan semi final ke 2 antara Jatim III (Ponpes Darul Huda Mayak) dan Jateng II (Ponpes Baitul Kodam), kemenangan diraih Jatim III dengan skor 2-0.

Dengan demikian Jabar I dan Jatim III masuk dalam grand final memperebutkan juara I Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022.

Babak Grand Final 

Pertandingan Final antara Jabar I (Ponpes Salafiyah Al Falah) berhadapan dengan Jatim III (Ponpes Darul Huda Mayak), rencana digelar bertepatan dengan Hari Santri Nasional tanggal 22 Oktober 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Untuk informasi, sebelum melaju ke babak semi final, pada babak perempat final diikuti oleh Jawa Barat I, Jawa Tengah II, Jawa Tengah III, Jawa Timur I, Jawa Timur II, Jawa Timur III dan Sumatera Utara serta Bali.

adapun, hasil pertandingan adalah sebagai berikut:

Jawa Barat I 3(2)-(2)1 Bali
Jawa Timur I 0-1 Jawa Tengah II
Jawa Timur II 0-1 Sumatera Utara
Jawa Tengah III 0-1 Jawa Timur III

Dengan demikian, empat tim lolos babak perempat final, yakni Jawa Barat I vs Sumatera Utara dan Jawa Tengah II vs Jawa Timur III.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer