26.8 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Profil Hijaber Shella Saukia Donasi Rp1 M untuk Palestina, Intip 5 Potret Cantiknya

KhazanahProfil Hijaber Shella Saukia Donasi Rp1 M untuk Palestina, Intip 5 Potret Cantiknya

sukabumiheadline.com l Pengusaha skincare, hijab dan busana muslim asal Banda Aceh, Shella Saukia menjadi sorotan warganet di media sosial usai memberikan bantuan ke Palestina. Shella datang langsung ke kedutaan besar Palestina untuk Indonesia.

Shella mengunggah memberikan bantuan ke Palestina melalui akun Instagram pribadinya @shellasaukiaofficial. Dalam postingan tersebut, Shella selaku pemilik dari SS Group resmi memberikan donasi kemanusiaan sebesar Rp1 Miliar, untuk meringankan beban warga Gaza.

Shella Saukia. l @shellasaukiaofficial
Shella Saukiamenyerahkan bantuan untuk Palestina. l @shellasaukiaofficial

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Shella Saukia dan suaminya Achmad Fitra Budiman kepada Zuhair Al-Shun, Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia.

“Alhamdulillah 1 miliyar untuk Palestine😭😭🇵🇸🇵🇸🇵🇸 Hari ini team SS memberi Donasi langsung ke @palestineembassy.id Dan bertemu bapak DUBES PALESTINE…semoga bermanfaat Dunia akhirat Aamiiin ya Allah😇 #freepalestine🇵🇸,” tulis @shellasaukiaofficial @achmadfitra.zk.

Shella Saukia. l @shellasaukiaofficial
Shella Saukia. l @shellasaukiaofficial

Shella membagikan foto saat memberikan bantuan langsung kepada kedutaan besar Palestina di Indonesia.

“Siapa yang memudahkan orang yang sedang kesulitan niscaya Allah mudahkan baginya di dunia dan akhirat…”Sebaik-baik orang adalah yang dapat memberi manfaat kepada sesama” #freepalestine. Penyerahan Donasi untuk palestine dari SS group kepada bapak DUBES PALESTINE 😇 Alhamdulillah,” tulis Shella.

Unggahan Shella yang memberikan bantuan donasi sudah mendapatkan 80 ribu likes dan beragam tanggapan dari warganet. Ada yang menganggap Shella riya. Namun, ada juga yang menilai langkah Shella sebagai inspirasi.

Shella Saukia. l @shellasaukiaofficial
Shella Saukia. l @shellasaukiaofficial

“Apa cm aq ya yg Salfok ama expresi bapak kedubesnya🤭 kyk kurang berkenan gt.. ya gak sih?” kata akun @globalcakrawalatour.

“Bersedekah terang terangan itu baik,,Bersedekah diam2 Lebih baik, yg tidak baik diam 2 ngak pernah sedekah 😂,” ungkap akun @brain_spine_surgery_medan.

Shella Saukia. l @shellasaukiaofficial
Shella Saukia. l @shellasaukiaofficial

“Klo sedekah gak usah di post jd riya dan pahalanya berkurang kk,” saran akun @mom_ffr.

“Dia Post Setidaknya ‘ Menggerakkan Hati Org lain Mau Nyumbang . Tdk Apa Pamer Kebaikan ‘yg Bsa Mndorong Org lbh baik Juga,” saut akun @preloved_by_aqila.

“Kak shel bangga !!! Aksi nyata yg luar biasa . Makin semangat mau jadi kaya biar bs bantu sesama ga pake mikir,” ujar akun @indahdinimakeover.

Profil Shella Saukia

Sosok Shella Saukia menjadi sorotan karena memiliki kekayaan melimpah. Itu sebabnya, dia dapat julukan crazy rich Aceh.

Shella Saukia. l @shellasaukiaofficial
Shella Saukia. l @shellasaukiaofficial

Sebagai selebgram dan crazy rich, wanita kelahiran 4 Agustus 1990, itu kerap membagikan aktivitasnya yang dikelilingi kemewahan. Dia kerap jalan-jalan ke berbagai negera Eropa, seperti Finlandia, Swiss, Turki hingga Perancis.

Shella Saukia juga memiliki kedekatan dengan sederet selebriti Tanah Air. Dia pernah mengunggah kebersamaan dengan Ivan Gunawan dan Rossa di media sosialnya.

Kekayaan berlimpah yang dimiliki Shella Saukia itu terbilang cepat. Sebab, tujuh tahun lalu, Shella Saukia kabarnya masih hidup sederhana. Ia mengontrak rumah bekas bantuan Tsunami.

Dia kemudian memulai bisnis sebagai reseller. Usaha itu berkembang pesat hingga menghasilkan keuntungan dari hasil menjualkan barang milik orang lain. Keuntungannya diputar lagi untuk membeli 20 hijab. Ternyata, hijab miliknya laku keras.

Shella Saukia. l @shellasaukiaofficial
Shella Saukia. l @shellasaukiaofficial

Dari situlah bisnisnya terus berkembang. Setelah bertahun-tahun mengembangkan bisnis, dari mulai hijab hingga gamis, Shella Saukia bisa mendirikan perusahaan.

Di bio instagram pribadinya, Shella menulis posisinya sebagai Chief Executive Officer (CEO) Shellasaukia Group. Dia memiliki bisnis Shella Saukia Shop yang menjual pakaian islami. Wanita berusia 32 tahun ini juga punya Shella Saukia Skin yang menjual produk kecantikan.

Dari harta kekayaan itu lah dia membeli rumah mewah hingga mobil. Shella Saukia juga cukup hobi jalan-jalan. Bersama sang suami, Shella Saukia kerap melakukan perjalanan jauh, seperti ke Eropa. Saat di Finlandia, Shella mendapat pengalaman yang belum pernah dirasakan ketika di Indonesia. Dia menaiki helikopter di atas hamparan salju.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer