25.7 C
Sukabumi
Jumat, Juni 14, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Paman Anwar Usman langgar etik lagi, MKMK kembali beri sanksi

sukabumiheadline.com - Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK)...

Putri Ustadz Yusuf Mansur Luncurkan Token Kripto I-COIN

EkonomiPutri Ustadz Yusuf Mansur Luncurkan Token Kripto I-COIN

SUKABUMIHEADLINES.com l Setelah Anang Hermansyah dan sederet artis lain tertarik pada dunia kripto, giliran Wirda Mansur yang dikabarkan segera merilis token Kripto I-COIN.

Token ICOIN merupakan singkatan dari Indonesia Coin. Token kripto ini merupakan proyek kripto guna menciptakan ekosistem besar dengan dukungan teknologi blockchain.

ICOIN saat ini menciptakan tiga produk. Tiga produk tersebut antara lain ILAND (Metaverse), P2E Game (IBW) dan NFT Marketplace (I-Market). Ketiganya bisa saling terkait satu sama lain. Wirda akan mengembangkan ketiga produk kripto yang disebutkan itu.

Putri Ustadz Yusuf Mansur juga bakal membagikan token kripto sejumlah 1 juta secara gratis untuk masyarakat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Wirda mengungkapkan akan meluncurkan token kripto I-COIN pada Februari 2022. Kripto milik Wirda memulai pre-sale pada 14 Februari 2022.

“Di Februari 2022 ini, insya Allah gue akan launch token Crypto baru. I-COIN. INdonesia Coin, Coinnya Indonesia langsung ngembangin 3. Metaverse, Game, & NFT MARKETPLACE.. tuh yang mau jadi the next @ghozaliphoto,” tulis Wirda dikutip sukabumiheadlines.com Rabu (16/2/2022).

Mengutip dari pikiran-rakyat.com, akan digelar program airdrop dari token kripto ini. Sebanyak 1 juta token ICN akan diberikan gratis untuk 2.000 pemenang.

Airdrop merupakan pemberian aset kripto pada sebagian orang atau komunitas secara gratis. Ini menjadi salah satu aktivitas promosi dalam marketingnya serta mendorong kesadaran masyarakat terhadap produk aset kripto.

Wirda menyarankan, sejak dini para generasi milenial harus akrab dengan teknologi. Sebab, bila masih takut untuk memulai dengan dunia digital, maka ia akan tertinggal.

Wirda mengajak followers-nya berdiskusi terkait kegiatan serta program untuk mengembangkan kripto. “Supaya jadi contoh juga buat anak anak muda, gak hanya jadi pengguna, tapi juga pembuat dan kudu BENER.. berfundamental, ada usecase-nya. Gue juga mau open sama temen2, kita diskusi, ada kegiatan apa? Program apa? Ayo kita bikin bareng.. gedein bareng,” lanjut Wirda.

Sekadar informasi, Wirda Mansur memiliki nama lengkap Wirda Salamah Ulya. Putri dari ustadz kondang itu mulai dikenal publik usai menjadi duta Alquran di Amerika di usianya yang muda.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer