25.2 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Rumah Entis di Cidahu Sukabumi Hancur Tertimpa Pohon

SukabumiRumah Entis di Cidahu Sukabumi Hancur Tertimpa Pohon

sukabumiheadline.com – Hujan yang di sertai angin kencang melanda Kabupaten Sukabumi dan sekitarnya dari hari Senin (11/3/2024) hingga Selasa (12/3/2024) membuat satu pohon tumbang dan menimpa rumah.

Cuaca ekstrem tersebut mengakibatkan pohon tumbang hingga menimpa bangunan rumah terjadi di Kampung Babakanpanjang RT 002/009, Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Selasa (12/3/2024).

“Pohon tumbang terjadi akibat cuaca ekstrim di wilayah Kecamatan Cidahu dan menimpa rumah milik Entis Sutisna,” ungkap Kasi Trantib Kecamatan Cidahu, Heppy Supriadi Supardi, Selasa (12/3/2024).

Atas kejadian tersebut, kondisi rumah mengalami rusak berat karena pohon yang menimpa. Selanjutnya tim langsung berkoordinasi dengan Unsur Koramil, Polsek, P2BK, TAGANA, Satpol-PP, Pemerintah Desa untuk melakukan assessment.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa namun kerugian di taksir mencapai Rp15.000.000,- (Lima belas juta rupiah), dan kami menghimbau agar masyarakat lebih hati-hati mengingat kondisi cuaca ekstrim yang terjadi belakangan ini,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer