23 C
Sukabumi
Kamis, April 25, 2024

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Sandiaga Uno Ngebet Jadi Cawapres Ganjar, Singgung Pemilu 2019

PolitikSandiaga Uno Ngebet Jadi Cawapres Ganjar, Singgung Pemilu 2019

sukabumiheadline.com l Meskipun belum mendapatkan restu untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo, namun Sandiaga Salahuddin Uno mengungkit prestasinya sebagai cawapres di Pilpres 2019 lalu.

Hal itu disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai PPP tersebut yang mengaku sudah klik dengan bacapres yang diusung PDIP itu.

“Sangat klik, sangat klik secara personal tapi ini putusannya pimpinan. Secara personal sangat klik dan chemistry kita sudah memiliki tinggal nanti pertimbangan dari partai politik,” terang Sandi, Selasa (29/8/2023).

Ia juga menyebut untuk duet sebagai cawapres PDIP di Pilpres 2024, PPP harus memiliki posisi tawar. Salah satunya, menurutnya, dengan membuat program yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Jika kita ingin dipertimbangkan oleh PDIP, kita harus memberikan manfaat, dan kita membawa gagasan ekonomi hijau dan juga manfaat kepada masyarakat,” jelas Sandi.

“Dan menunjukkan bahwa total sekitar 12-15% dari potensi suara yang kita bisa kontribusikan kepada kesepakatan politik antara PPP dan PDIP itu bisa kita wujudkan,” tambahnya.

Sandiaga pun mengungkit momen sebagai cawapres Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 silam. Sandiaga mengklaim mampu mendulang 11 juta suara di Pilpres. Dia pun optimistis bisa meraih suara itu pada Pilpres 2024 mendatang.

“2019 alhamdulillah pada karier politik saya yang masih muda waktu itu bisa membawa kontribusi yang signifikan. Nah ini kalau kita konversi kepada PPP, ini PPP bisa mencapai target 11 juta suara dan ini juga bisa memberikan kontribusi kepada kerjasama politik kita dengan PDIP,” bener pria yang menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer