23.4 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Siswi SMK di Bojonggenteng Sukabumi Jadi Korban Begal, Begini Kata Polisi

SukabumiSiswi SMK di Bojonggenteng Sukabumi Jadi Korban Begal, Begini Kata Polisi

sukabumiheadline.com l BOJONGGENTENG – Polisi dari Polres Sukabumi Tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pencurian dengan sasaran kendaraan bermotor atau yang lebih dikenal dengan Begal Motor dengan korbannya seorang pelajar Perempuan.

Kejadian tindak pidana pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi di Kampung Cisarua, Desa Berekah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (25/09/23) pagi tadi sekira pukul 06.30 WIB.

Kejadian tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Kecamatan Bojonggenteng itu di posting dan viral di media sosial terutama di Facebook pada akun kabandungan info, di mana seorang pelajar perempuan di salah satu SMK di Bojonggenteng terlihat menangis dan ditenangkan warga karena kendaraan sepeda motornya dirampas oleh orang yang tidak dikenal.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan pihaknya telah menerima laporan peristiwa tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi tadi pagi di Bojonggenteng.

“Ya, petugas SPKT Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi, telah menerima Laporan Polisi tentang peristiwa dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan tentunya kami akan segera menindak lanjuti pelaporan tersebut,” ungkapnya

Maruli juga menjelaskan kronologi singkat kejadian, dimana ada seorang pelajar perempuan yang berangkat dari rumahnya menuju sekolah di kecamatan Bojonggenteng dengan menggunakan kendaraan sepeda motor dan dalam perjalanan korban ditabrak dari belakang oleh dua orang lelaki yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor.

“Pada saat korban terjatuh, kemudian salah satu penumpangnya turun lalu merampas motor korban sambil menodong korbannya menggunakan senjata tajam kemudian setelah berhasil mengambil motor korban, kedua pelaku melarikan diri,” terang Maruli yang akrab di sapa Aa Dede dalam keterangan tertulisnya.

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan satu unit sepeda motor dengan merek Honda Beat warna Hitam dengan nomor polisi F 6765 UBC, dengan kerugian materi sekitar Rp14.000.000,- (empat belas juta rupiah.

“Semoga dalam waktu yang singkat, kasus ini dapat segera kami ungkap,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer