24.2 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Tiga Laga Awal Disiarkan Live, Ini Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2021/22

OlahragaTiga Laga Awal Disiarkan Live, Ini Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2021/22

SUKABUMIHEADLINE.com – Musim kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 bergulir mulai Jumat (27/8/2021), disiarkan secara langsung di Indosiar, O Channel, dan Vidio.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi, baru merilis tiga pertandingan pembuka, sesuai saran dan arahan pemerintah. Ketiga laga itu akan menjadi penentu nasib kompetisi selama satu musim ke depan. Pemerintah mau memantau pelaksanaan protokol kesehatan di laga-laga tersebut.

“Ini memang kan saran dari pemerintah, arahan dari pemerintah. Pak Luhut (Binsar Pandjaitan) juga sudah bilang semalam, memang kami mengajukan seperti biasa satu hari tiga pertandingan, biar satu pekan semua main,” kata Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita, dikutip dari tempo.co, Selasa.

Tiga laga awal, yakni Bali United vs Persik Kediri pada Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Persipura Jayapura vs Persita Tangerang pada Sabtu, 28 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB di Stadion Pakansari, Bogor. Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh pada Minggu, 29 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB di Indomilk Arena, Tangerang.

Sementara, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali meminta perwakilan suporter mau berkomitmen dalam mensukseskan Liga 1 2021 dengan cara menonton dari rumah saja, tidak mengadakan nonton bareng.

“Kami diskusikan, Pak Kapolri tanya soal suporter, saya bilang akan komunikasi. Tadi siang saya dan Ketum PSSI berkomunikasi secara virtual dengan suporter. Pak Kapolri minta ada komunikasi dengan suporter. Ini komitmen dan tanggung jawab masing-masing.” kata dia.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer