21.8 C
Sukabumi
Selasa, Juni 18, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Honda dan Suzuki Ketar-ketir, Yamaha Vinoora 125 Dirilis, Desain Retro dan Lampu Unik

sukabumiheadline.com l Yamaha resmi memperkenalkan skutik baru...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Warga Tuntut Jembatan Penghubung Kota dan Kabupaten Sukabumi Segera Diperbaiki

SukabumiWarga Tuntut Jembatan Penghubung Kota dan Kabupaten Sukabumi Segera Diperbaiki

SUKABUMIHEADLINE.com l GUNUNGPUYUH – Bencana tanah longsor menyebabkan sebuah jembatan nyaris ambruk akibat tebing mengalami ambruk setelah sungai yang berada di bawahnya meluap beberapa waktu lalu.

Informasi diperoleh, jembatan tersebut menghubungkan Kampung Ciseureuh, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi dengan Kampung Ciseureuh, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Jadi posisi jembatan berada di perbatasan Kota dengan Kabupaten Sukabumi di sebelah barat dan utara,” jelas Elib Jaenudin kepada sukabumiheadline.com, Sabtu (15/10/2022).

“Atau lokasi tepatnya, kalau dari posisi Kota Sukabumi, dari Jalan KH. A. Sanusi masuk lebih kurang 500 meteran,” imbuhnya.

Karena keberadaan jembatan tersebut, tambah Elib, terbilang vital bagi warga dalam melakukan aktivitas, karenanya ia berharap pemerintah segera mengambil tindakan untuk memperbaikinya.

“Sangat vital banget, setiap hari digunakan oleh warga melintas. Sayangnya sudah hampir seminggu belum juga ada penanganan,” sesal Elib.

“Sekarang cuma roda dua yang bisa melintas, kalau roda empat sudah gak bisa. Saya berharap pemerintah memperhatikan jembatan ini, jangan sampai menunggu ambruk dulu baru ditangani,” pungkas Elib.

Diketahui, sisi tebing jembatan tersebut ambruk dan mengalami retak panjang pada Senin (8/10/2022) lalu.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer