22.4 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Beda dengan Suzuki dan Honda, Ternyata Ini Alasan Yamaha Tidak Produksi Mobil

sukabumiheadline.com - Alasan Yamaha tak memproduksi mobil...

Pria tewas tersambar petir saat main handphone ternyata ASN Pemkab Sukabumi

sukabumiheadline.com - Korban tewas dalam insiden tersambar...

5 Alasan Redmi Note 13 Pro Jadi Terfavorit, Cek Harganya

Tekno5 Alasan Redmi Note 13 Pro Jadi Terfavorit, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Redmi Note 13 Pro Plus resmi memasuki pasar Indonesia dan dikabarkan akan menawarkan harga lebih terjangkau dan performa unggul dibandingkan HP mid range lainnya misalnya Infinix.

Dilansir dari channel YouTube Tech Bareng berikut 5 alasan Redmi Note 13 Pro Plus akan jadi pilihan favorit.

1. Desain Elegan dan Layar Melengkung 

Sepertinya Xiaomi telah menemukan formula yang sempurna dalam Redmi Note 13 Pro Plus. Terlihat dengan menghadirkan varian edisi terbatas yang dilapisi dengan bahan kulit yang memberikan nuansa mewah yang jarang ditemukan di kelasnya.

Sementara varian dengan warna lainnya tetap menampilkan keeleganannya dengan bahan kaca yang mengkilap dengan sempurna.

Meskipun memiliki kesan premium Xiaomi tidak mengorbankan kenyamanan pengguna dengan ketebalan hanya 8,9 mm dan berat sekitar 204 GR yang nyaman saat digenggam.

Dengan layar Amoled melengkung sebesar 6,67 inci, HP ini memanjakan mata dengan resolusi yang tajam sebesar 1,5q. Ditambah lagi dengan refresh rate 120 hz dan touch sampling rate 240 Hz setiap gerakan dan sentuhan menjadi lebih responsif dan halus.

Selain itu, adanya Lapisan Corning Gorilla Glass vctus yang terkenal dengan ketangguhannya menambah kepercayaan diri terhadap ketahanan layar.

Tak hanya itu, kemewahan visualnya juga terlihat dengan adanya fitur hdr10 plus, Dolby Vision serta Wi finer L1 untuk memastikan kualitas gambar yang kaya dan mendalam. Sementara, kecerahan Puncak yang mencapai 1800 nits memastikan layar tetap jelas meski dalam sinar matahari terik.

Meskipun layarnya melengkung, Redmi Note 13 Pro plus memiliki lengkungan yang halus yang tidak melengkung sepenuhnya sehingga memberikan yang kesan elegan namun tetap fungsional.

2. Performa dan Baterai 

Redmi Note 13 Pro plus dengan bangga mempersembahkan generasi terbaru dari chipset MediaTek dimensity 7200 Ultra. Chipset ini diproduksi oleh raksasa semikonduktor tsmc dengan teknologi fabrikasi 4 nm canggih.

Selain itu, chipset ini didukung dengan pilihan RAM sebesar 12 GB dan 16 GB serta kapasitas penyimpanan internal 256 GB dan 512 GB yang siap memenuhi kebutuhan multitasking tanpa kendala.

Bukti nyata dari semua keunggulan teknis ini adalah skor Antutu yang mencapai angka 800.000 pada versi terbaru.

Untuk sistem operasinya HP ini menjalankan Android 13 terbaru dengan antarmuka MIUI 14 dengan jaminan dukungan sistem operasi Android selama 2 tahun dan pembaruan keamanan selama 3 tahun.

Redmi Note 13 Pro Plus tak hanya unggul dari segi performa saja. Tetapi kapasitas baterai yang diberikan juga cukup tinggi dengan dukungan baterai berkapasitas 5.000 mAh ditambah dengan teknologi pengisian cepat 120 watt.

Redmi Note 13 Pro
Redmi Note 13 Pro. l Istimewa

3. Kamera Jernih

Redmi Note 13 Pro Plus dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 200 MP dengan oice serta sensor Samsung hp3 yang siap untuk menangkap setiap detail dengan kejernihan luar biasa.

Ditambah kamera Ultra wide 8 MP dan kamera makro 2 MP melengkapi kemampuan fotografi dengan berbagai perspektif yang menarik.

Redmi Note 13 Pro Plus juga memiliki kemampuan merekam video yang mencolok dengan dukungan perekaman hingga 4K pada 30 fps menjadikan setiap momen tampil layaknya film bioskop.

Bagi anda yang suka vlogging, kamera depan 16 MP memungkinkan perekaman video full HD plus pada 60 fps dengan dukungan Geo Ace yang menjamin stabilitas gambar.

4. Fitur Konektifitas

Meskipun tidak dilengkapi dengan Jack audio 3,5 mm, Redmi Note 13 Pro plus tampil modern dengan fitur konektivitas yang lengkap.

Redmi Note 13 Pro Plus dilengkapi dengan bluetooth 5.3, dual speaker stereo dengan dukungan Dolby atmos er Blaster, konektivitas NFC, sensor sidik jari dalam layar dan USB On The Go.

5. Harga Redmi Note 13 Pro

Tentu harga Redmi Note 13 Pro plus menjadi topik menarik untuk dibahas.

HP ini akan dijual dengan harga yang dimulai dari Rp3 jutaan untuk varian terendah saat promo dan varian tertingginya hanya mencapai Rp4,6 jutaan.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer