23 C
Sukabumi
Kamis, April 25, 2024

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

AHY Sebut Sosok Cawapres Anies Baswedan: Diumumkan Besok atau Lusa

PolitikAHY Sebut Sosok Cawapres Anies Baswedan: Diumumkan Besok atau Lusa

sukabumiheadline.com l Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut sosok calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan haruslah orang yang mampu membawa kans kemenangan.

Putra sulung Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku sudah tahu nama calon wakil presiden (cawapres) yang telah dikantongi Anies Baswedan.

Karenanya, ia menyarankan agar bisa diumumkan lebih cepat. “Ya tentu lebih cepat lebih bagus,” kata AHY menjawab pertimbangan Cawapres Anies sebaiknya cepat atau lambat, di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Ahad (27/8/2023).

Ia menambahkan, jika pengumuman dilakukan lebih cepat akan semakin bagus bagi koalisi. Ia ingin pengumuman cawapres dilakukan di momen yang tepat.

“Bisa hari ini, bisa besok, bisa lusa, mudah-mudahan waktunya yang terbaik. Momentumnya yang terbaik, dan tentunya membawa kans yang lebih baik juga. Sudah tahu,” tutur AHY.

Namun demikian, AHY tak merinci sosok seperti apa cawapres tersebut. Namun, ia percaya sosok tersebut dapat membawa kans kemenangan. “Tanyakan ke Mas Anies (namanya),” imbuh dia.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer