21.8 C
Sukabumi
Selasa, Juni 18, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Honda dan Suzuki Ketar-ketir, Yamaha Vinoora 125 Dirilis, Desain Retro dan Lampu Unik

sukabumiheadline.com l Yamaha resmi memperkenalkan skutik baru...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Alasan Mulia Karim Benzema Pilih Liga Arab dan Lionel Messi Tolak Gaji Rp20,7 Triliun

OlahragaAlasan Mulia Karim Benzema Pilih Liga Arab dan Lionel Messi Tolak Gaji Rp20,7 Triliun

sukabumiheadline.com l Karim Benzema mengungkapkan alasan Mulia setelah bergabung dengan klub yang berlaga di Liga Arab, Al Ittihad. Baginya, hal yang wajar apabila seorang Muslim seperti dirinya ingin main di Arab Saudi.

Seperti diketahui, Benzema resmi meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Al Ittihad. Bomber Prancis itu diikat kontrak selama tiga tahun oleh klub asal Jeddah tersebut.

Tidak hanya itu, Benzema juga mendapat bayaran fantastis di Al Ittihad. Dia digaji 200 juta euro (Rp3,2 triliun) per tahun.

Banyak pihak menuding Benzema bergabung dengan Al Ittihad karena uang. Usut punya usut, ada alasan lain kenapa peraih Ballon d’Or 2022 itu memilih hijrah ke Arab Saudi.

Sebagai Muslim yang taat, Benzema merasa pilihannya ke Arab Saudi sudah sangat tepat. Dia merasa diterima di negara pusat agama Islam tersebut.

“Saya seorang Muslim dan ini adalah negara Muslim. Saya selalu ingin tinggal di sana. Saya sudah pernah ke Arab Saudi dan saya merasa sangat baik di sana,” kata Benzema, dilansir dari Marca.

“Yang terpenting adalah negara Muslim, penuh cinta dan indah. Ketika saya berbicara dengan keluarga saya tentang kepindahan saya ke Arab Saudi, mereka semua sangat senang dan saya merasa di sinilah saya ingin berada,” dia menambahkan.

“Saya berharap dapat menyumbangkan sepakbola saya ke klub baru saya dan di atas segalanya, dapat memenangkan trofi. Ini adalah klub dengan banyak semangat. Saya ingin untuk meninggalkan warisan abadi, karena saya suka sepakbola.”

“Saya selalu memiliki daya saing untuk mendorong batas saya dan mencapai lebih tinggi lagi. Itulah mengapa saya akan sangat siap untuk menunjukkan bakat saya kepada mereka,” yakin Benzema.

Messi Tolak Rp20,7 Triliun 

Sementara, bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi telah memutuskan pindah ke Major League Soccer (MLS) untuk bermain bersama Inter Miami.

Dengan demikian, maka Messi menolak tawaran menggiurkan dari klub Arab Saudi, Al Hilal Pekan lalu, Messi dan Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan tidak akan memperpanjang kontrak.

Meskipun Messi sudah memutuskan soal masa depannya di MLS bersama Inter Miami. Namun, Al Hilal tidak mau menyerah dan terus melakukan upaya agar Messi bisa berubah pikiran.

Menurut jurnalis Cope, Helena Condis, Al Hilal sempat memberikan penawaran gaji sebesar 1,3 miliar euro atau setara Rp20,7 triliun. Jika dibagi dalam tiga musim seperti penawaran Al-Hilal, maka Messi akan menerima gaji sebesar 500 juta euro atau setara Rp7,9 triliun per musim.

Sedangkan, CBS Sports melaporkan, Al Hilal telah menyiapkan jet pribadi di Paris untuk Messi dan di Barcelona untuk ayah yang juga agennya, Jorge. Mereka menyiapkan jet pribadi tersebut jika Messi berubah pikiran untuk terbang ke Riyadh, Arab Saudi.

Messi Putuskan Gabung Inter Miami Lionel Messi memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Saya tidak akan kembali ke Barcelona, ​​​​saya akan bergabung dengan Inter Miami,” katanya dikutip dari SPORT.

Peraih tujuh Ballon d’Or ini pun mengaku mendapat tawaran dari Barcelona untuk kembali. Namun, dia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami karena tidak ingin berada di situasi yang sama seperti 2021 lalu.

Ketika itu, Messi dipaksa angkat kaki dari Barcelona karena namanya tidak bisa didaftarkan ke La Liga. Hal ini dikarenakan Barcelona telah melewati batas gaji yang ditetapkan Liga Spanyol.

“Saya sangat ingin kembali, saya sangat senang bisa kembali, tetapi di sisi lain, setelah mengalami apa yang saya alami ketika saya pergi, saya tidak ingin berada dalam situasi yang sama lagi. Saya tidak ingin meninggalkan masa depan saya di tangan orang lain,” ucapnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer