21.4 C
Sukabumi
Sabtu, April 13, 2024

Blueberry, sniper cantik Rusia pembantai tentara Ukraina

sukabumiheadline.com - Sosok Blueberry sangat misterius. Namun,...

Soal tangan buruh wanita asal Bojonggenteng Sukabumi putus, Latas: Disnaker harus proaktif

sukabumiheadline.com - Paskakecelakaan kerja yang terjadi di...

Api Juga Membakar Rumah di Cikole Sukabumi

SukabumiApi Juga Membakar Rumah di Cikole Sukabumi

sukabumiheadline.com l Musibah kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah yang berada di Gg. Kaswari RT 005/005, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat (12/01/2024).

Kebakaran yang menghanguskan rumah ini terjadi sekira pukul 18.00 WIB tersebut diduga terjadi akibat korsleting listrik pada salah satu rumah warga yang merembet ke rumah lainnya.

“Kronologis kejadian yaitu Menurut keterangan saksi api berasal dari dalam salah satu rumah kemudian api membesar dan merembet ke rumah korban lainnya karena wilayah tersebut sangat padat dan berdempetan,” ungkap Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo.

Ari menambahkan, adapun beberapa rumah yang mengalami kebakaran milik Mimin, (70), Juariah (50) dan Saepulloh (50) semuanya beralamat di Gg Kaswari RT 005/005 Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

“Awal pertama api terlihat di atap rumah milik Mimin sehingga dua rumah korban lainya ikut kebakar di bagian atap rumah,” tambahnya.

Selanjutnya api bisa dipadamkan jam 20.00 WIB dengan bantuan 3 unit Pemadam Kebakaran Kota Sukabumi dan 1 unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukabumi.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan diperkirakan kerugian materil sebesar Rp100.000.000 (seratus juta rupiah),” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer