30.9 C
Sukabumi
Senin, April 22, 2024

Usaha haram jual 15 ribu butir obat saat Ramadhan, pemuda Tipar Sukabumi Lebaran di tahanan

sukabumiheadline.com - Seorang pemuda diamankan polisi karena...

Wagra Syailendra, Maung Bodas pengawal Prabu Siliwangi dirikan kerajaan jin di Sukabumi

sukabumiheadline.com - Legenda keberadaan pasukan harimau putih...

Kisah perjalanan spiritual Philippe Troussier, eks pelatih Timnas Vietnam Mualaf

sukabumiheadline.com - Philippe Troussier, mantan pelatih Tim...

Cek Harga dan Spek Suzuki TS 700 Apache, Motor Off Road dengan Desain Klasik

TeknoCek Harga dan Spek Suzuki TS 700 Apache, Motor Off Road dengan Desain Klasik

sukabumiheadline.com – Suzuki tidak hanya mengedepankan performa, namun juga selalu memberikan desain yang tidak kala menarik. Misalnya pada segmen motor off road, suzuki telah merancang Suzuki TS 700 Apache untuk masa mendatang.

Dengan esensi rekreasi berkendara dan eksplorasi off road, desainnya memancarkan nuansa cross bikes klasik yang telah mendapat pengakuan luas.

Suzuki akan mempersembahkan TS700 Apache, sebagai tambahan menarik dalam line-up produk Suzuki yang siap memukau para penggemar dengan perpaduan desain terinspirasi oleh warisan dalam performa modern.

Motor macho ini dibangun di atas platform mesin kembar depan yang sangat dinantikan berkapasitas 700 CC, model ini berjanji untuk meningkatkan pengalaman berkendara bagi para penggemar Suzuki, menawarkan sesuatu yang segar.

Seri TS sendiri pernah begitu populer pada era 1970an dengan debut penuh semangat TS 125 RTS, yang awalnya hanya tersedia untuk pasar Amerika dan Jepang.

Suzuki TS 700 Apache
Suzuki TS 700 Apache. l Istimewa

Hampir dua dekade kemudian, pada 1993, TS125 memasuki pasar Eropa dan menandai tonggak bersejarah dalam industri otomotif. Seri evolusi mencapai puncaknya dengan TS700 Apache, mewarisi warisan pendahulunya sambil membanggakan beragam fitur modern, termasuk sistem monoshock dan suspensi depan yang ditingkatkan.

Dengan esensi rekreasi berkendara dan eksplorasi off-road, desainnya memancarkan nuansa cross bikes klasik yang telah mendapat pengakuan luas, khususnya di pasar AS, dengan kemampuan adaptasinya yang luar biasa.

Suzuki TS 700 Apache kontemporer didukung oleh mesin dua silinder yang ditingkatkan, menetapkan standar baru untuk keselamatan dan kinerja. Karenanya, Apache menawarkan pengendaraan yang menyenangkan dan nyaman di berbagai medan.

Desainnya memberikan pandangan menarik bagi penggemar mereka yang menginginkan fungsionalitas modern dan estetika bagi para penggemar Suzuki.

TS700 yang dibanderol Rp49 juta ini mewakili pilihan terbaik, menciptakan perpaduan sempurna antara keahlian performa dan gaya yang abadi, baik melalui jalur berliku atau melaju di jalan terbuka.

Sudah pasti motor ini menjanjikan pengalaman tak tertandingi yang menghormati warisan Suzuki sambil merangkul masa depan.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer