25.2 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Cek Harga Lenovo Yoga 6 Ryzen 7 7730U, Laptop Tipis Tapi Andal

Tak BerkategoriCek Harga Lenovo Yoga 6 Ryzen 7 7730U, Laptop Tipis Tapi Andal

sukabumiheadline.com l Di zaman serba digital ini, kebutuhan akan laptop yang memiliki performa tinggi dengan mobilitas yang tinggi akan ringan. Lenovo Yoga 6 Ryzen 7 menjadi sebuah pilihan yang pas untuk Anda.

Lenovo menghadirkan Lenovo Yoga 6 13 Ryzen 7 7730U, sebuah laptop yang menjanjikan pengalaman komputasi yang luar biasa. Dengan desain yang ramping dan spesifikasi yang mumpuni, laptop ini siap menjadi mitra setia untuk produktivitas Anda.

Jika Anda mencari laptop yang tipis, ringan, kencang, dan baterai awet buat kerja seharian, maka Lenovo Yoga 6 Ryzen 7 menjadi pilihan yang pas.

Lenovo Yoga 6 13 Ryzen 7, Sebuah laptop ringan yang cocok untuk Anda para pekerja yang butuh mobilitas tinggi dan dan seharian.

Dilansir Jangkara.com dari berbagai sumber, berikut ini merupakan ulasan lengkap Lenovo Yoga 6 13 Ryzen 7.

Performa Handal dengan AMD Ryzen 7 7000 Series

Lenovo Yoga 6 Gen 8 membawa kehidupan dengan prosesor AMD Ryzen 7 7000 Series, menawarkan performa yang memukau dengan 8 core dan 16 thread arsitektur Zen 3.

Dengan kapasitas RAM sebesar 16GB dan SSD M.2 2242 PCIe 4.0×4 NVMe sebesar 512GB, laptop ini memberikan keseimbangan yang sempurna antara kinerja dan penyimpanan. Tidak hanya cepat dalam membuka aplikasi, tetapi juga dapat menyimpan banyak data dan file.

Konektivitas dan Port yang Lengkap

Dilengkapi dengan Wi-Fi 6, Bluetooth 5.1, dan sejumlah port seperti USB 3.2 Gen 1, USB-C 3.2 Gen 1, HDMI, dan microSD card reader, Lenovo Yoga 6 menyediakan konektivitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari.

Desain Minimalis yang Tetap Elegan

Dengan bobot hanya 1.3 kg, Lenovo Yoga 6 tetap ringan dan mudah dibawa. Desain minimalis dengan warna Dark Blue memberikan sentuhan elegan dan premium.

Meskipun tipis, laptop ini terbuat dari aluminium berkualitas tinggi, memberikan kesan solid dan tahan lama.

Lenovo Yoga 6 Ryzen 7 7730U. l Istimewa

Tingkatkan Produktivitas dengan Layar Touchscreen

Layar IPS 14 inci memberikan visual yang tajam dengan resolusi 300 nits. Kelebihan layar touchscreen memberikan fleksibilitas untuk digunakan sebagai tablet atau laptop konvensional.

Baca Juga: Seorang ibu rumah tangga ditelan ular piton raksasa[AD]
Namun, peningkatan pada tingkat kecerahan layar akan menjadi nilai tambah di kondisi penerangan yang tinggi.

Kinerja Baterai dan Pengisian Cepat

Dengan baterai 59 Wh, Yoga 6 menawarkan waktu penggunaan yang cukup lama, mencapai sekitar 12 jam dalam penggunaan normal.

Fitur pengisian cepat Rapid Charge memungkinkan pengguna untuk mengisi daya hingga 80% dalam waktu kurang dari satu jam, memberikan kesejukan dalam mobilitas sehari-hari

Performa Gaming dan Konektivitas

Radeon Graphics pada laptop ini memberikan performa yang memadai untuk game-game casual. Dengan HDMI 2.1, Anda dapat menghubungkannya ke layar eksternal dengan resolusi 4K 60Hz.

Meskipun, upgrade pada port USB Type-C untuk meningkatkan kecepatan transfer data akan menjadi peningkatan yang diinginkan.

Peningkatan Fitur-Fitur dan Keamanan

Lenovo Yoga 6 13 Ryzen 7 membawa beragam fitur-fitur pintar, termasuk Intelligent Cooling yang mengoptimalkan suhu dan kecepatan kipas untuk menjaga kinerja optimal.

Fitur keamanan, seperti sidik jari dan kamera IR, memberikan opsi keamanan ganda untuk melindungi data pengguna.

Berapa Harga Lenovo Yoga 6 Carbon ini?

Dilansir dari laman resmi penjualan AMD official, saat ini Lenovo Yoga 6 Slim Carbon ini dibanderol di harga Rp14.299.000.

Kesimpulan

Meskipun Lenovo Yoga 6 menyajikan kombinasi kekuatan dan kesejukan dalam desain tipis, beberapa aspek seperti tingkat kecerahan layar, kecepatan transfer data, dan kebingungan pada penamaan seri Yoga perlu diperhatikan.

Bagaimanapun, laptop ini tetap menjadi pilihan menarik untuk mereka yang mencari perangkat tipis dengan performa handal. Selamat mengeksplorasi kekuatan dan gaya dengan Lenovo Yoga 6.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer