20.4 C
Sukabumi
Senin, Juli 22, 2024

5 kecamatan terluas dan tersempit, persentase terhadap luas Kabupaten Sukabumi

sukabumiheadline.com - Kabupaten Sukabumi merupakan daerah terluas...

Piala Presiden 2024 hari ini, Persib vs Borneo FC, kans debut pemain anyar Maung Bandung

sukabumiheadline.com - Punggawa anyar Maung Bandung berpotensi...

Dijuluki Iblis Jalanan, Yamaha Luncurkan Motor Bebek Sport

TeknoDijuluki Iblis Jalanan, Yamaha Luncurkan Motor Bebek Sport

sukabumiheadline.com l Pasar motor bebek sport di Indonesia diprediksi kembali booming. Pasalnya selain Honda, pemain raksasa seperti Kawasaki, Yamaha dan Suzuki berlomba meluncurkan motor bebek sport terbaru mereka.

Kekinian, Yamaha Exciter 155 VVA adalah bukti inovasi Yamaha dalam industri sepeda motor. Motor ini diklaim menggabungkan teknologi terkini dengan desain yang sporty, menawarkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

Yamaha Exciter 155 VVA telah mendapatkan sambutan hangat di Vietnam, dan para pecinta motor di Indonesia tidak sabar menunggu kehadirannya di pasar Tanah Air.

Saat pertama kali melihat Yamaha Exciter 155 VVA, mata Anda akan langsung tertuju pada desainnya yang memikat. Dengan siluet aerodinamis dan garis tajam yang dominan, motor ini memancarkan aura sporty yang kental.

Tampilannya yang agresif membedakannya dari motor sport lainnya di pasaran. Lampu depan ganda yang diusungnya menambah karakter kuat dan tampilan yang mengesankan.

Saat membahas soal mesin, Yamaha Exciter 155 VVA menawarkan sesuatu yang spesial. Motor ini ditenagai oleh mesin 155cc berpendingin cairan, beroperasi dengan empat langkah dan satu silinder.

Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang canggih memungkinkan mesin ini untuk mengoptimalkan performa di berbagai kecepatan. Hasilnya, tenaga yang dihasilkan mencapai 17,7 hp pada 9.500 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 8.000 rpm.

Dengan transmisi manual 6 percepatan, Yamaha Exciter 155 VVA memberikan pengalaman berkendara yang semakin dinamis dan terkontrol. Kekuatan dan ketahanan rangka menjadi pertimbangan penting dalam memilih sepeda motor.

Iblis jalan raya, Yamaha Exciter 155 VVA. l Istimewa
Iblis jalan raya, Yamaha Exciter 155 VVA. l Istimewa

Yamaha Exciter 155 VVA tidak mengecewakan dalam hal ini. Motor ini dilengkapi dengan rangka berbahan baja yang ringan namun tetap kokoh.

Suspensi depan tipe teleskopik dan suspensi belakang tipe monoshock menjanjikan kenyamanan berkendara di berbagai medan. Sistem pengereman cakram ganda di depan dan tunggal di belakang semakin memperkuat aspek keamanan.

Desain jok yang nyaman menjadi nilai tambah bagi Yamaha Exciter 155 VVA.

Meskipun dikategorikan sebagai motor sport, kenyamanan tetap menjadi prioritas, sehingga cocok untuk aktivitas sehari-hari, bahkan perjalanan jarak jauh.

Dengan ban tubeless berukuran 100/80-17 di depan dan 140/70-17 di belakang, motor ini menjamin traksi yang stabil dan penanganan yang responsif.

Bagi masyarakat Vietnam, Yamaha menawarkan motor ini dengan harga sekitar Rp30,8 juta. Harga tersebut terbilang kompetitif mengingat fitur-fitur dan teknologi yang ditawarkan Yamaha Exciter 155 VVA.

Namun, pertanyaan besar yang muncul adalah, kapan motor ini akan hadir di Indonesia?

Pecinta sepeda motor Yamaha di Indonesia sangat antusias untuk melihat kehadiran Yamaha Exciter 155 VVA di Tanah Air.

Keunggulan dalam desain, teknologi, dan performa menjadikan Yamaha Exciter 155 VVA sebagai salah satu motor sport yang paling dinantikan.

Kabarnya, di Indonesia Iblis Jalanan ini akan dijual seharga Rp20 jutaan.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer