22.1 C
Sukabumi
Minggu, Mei 19, 2024

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Dua Motor Tabrakan di Cibadak Sukabumi, 4 Orang Terkapar

SukabumiDua Motor Tabrakan di Cibadak Sukabumi, 4 Orang Terkapar

SUKABUMIHEADLINES.com l CIBADAK – Dua warga Cicantayan dan dua warga Bekasi harus mendapat perawatan medis, setelah telibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Raya Perintis, tepatnya di Kampung Gunung Karang, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (21/1/2022).

Informasi diperoleh sukabumiheadlines.com, kejadian tabrakan melibatkan dua kendaraan yakni Honda Beat Streat dengan F 4766 UBL dikemudikan Risman (21) membawa penumpang Dede (28) warga Kampung Lamping, Desa Hegarmanah.

Kendaraan dikemudikan Maman bertabrakan dengan Honda Vario B 5153 FEM yang dikemudikan Yulianto (32) membawa penumpang perempuan Sri Wahyuni (34) warga Perum Griya Persada, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Kanit Laka Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas tersebut bermula kendaraan yang dikendarai Riswan melaju dari arah Cibadak menuju Sukabumi.

Pada saat melintas jalan tikungan ke kiri, Riswan mencoba mendahului kendaraan di depannya dari kanan jalan. Namun, karena tidak memiliki ruang cukup dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju motor Vario dikendarai Yulianto.

“Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan lalu lintas tidak dapat terhindakan lagi. Kedua motor bertabrakan,” ujarnya.

“Kejadian tadi sore sekitar pukul 15.00 WIB. Akibatnya, keempat orang itu mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya,” sambungnya.

Dijelaskan Yanuar, keempat orang yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke tempat medis terdekat untuk mendapat perawatan. “Mereka rata-rata hanya luka ringan. Pemicu tabrakan diduga akibat kendaraan yang nyalip tidak memiliki ruang cukup,” tandasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer