19.8 C
Sukabumi
Selasa, Juli 23, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Gegara Usung Anies Baswedan, Niluh Djelantik Mundur dari NasDem?

PolitikGegara Usung Anies Baswedan, Niluh Djelantik Mundur dari NasDem?

SUKABUMIHEADLINE.com l Ketua DPP Partai NasDem Niluh Djelantik menyatakan mengundurkan diri dari partainya, setelah NasDem mengumumkan resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres 2024.

Dalam unggahan di media sosial instagram miliknya @niluhdjelantik, seperti dilihat sukabumiheadline.com pada Selasa, 4 Oktober 2022, Niluh Djelantik menyatakan selamat tinggal kepada NasDem.

Sementara, Wasekjen NasDem Hermawi Taslim mengatakan Niluh Djelantik selama ini tidak berkegiatan di NasDem. Jadi, tegas Hermawi, lebih baik Niluh mundur.

“Saya pikir lebih baik begitu ya, karena Niluh selama ini juga kan tidak berbuat apa-apa untuk partai, tidak ada aktivitas apapun,” ujarnya dalam keterangan tertuli.

Menurut Taslim, sudah hampir tiga tahun Niluh Djelantik menjabat sebagai Ketua Departemen Bidang UMKM DPP Partai NasDem. Namun, belum ada kinerjanya sama sekali.

Taslim menegaskan, mundurnya Niluh Djelantik tidak akan berdampak apapun bagi NasDem.

Sebab, terang Taslim, setiap hari selalu ada penambahan jumlah keanggotaan Partai NasDem, terlebih pasca deklarasi Anies pada Senin kemarin, 3 Oktober 2022.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer