22.4 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Harga Bebek Retro SM Classic Lebih Terjangkau dari Honda Super Cub C125, Cek Speknya

TeknoHarga Bebek Retro SM Classic Lebih Terjangkau dari Honda Super Cub C125, Cek Speknya

sukabumiheadline.com l Satu lagi bebek retro SM Sport tipe SM Classic yang cocok buat kalangan muda Sukabumi, Jawa Barat. Motor ini bisa jadi alternatif buat konsumen yang bujetnya belum sampai untuk membeli Honda Super Cub C125.

Urusan tampilan, produk lansiran PT MForce Indonesia ini tidak kalah menarik, hadir dengan desain bodi timeless dan dikombinasikan sejumlah detail modern.

Di bagian fascia SM Classic dibekali dengan headlamp LED bulat plus DRL (daytime running light). Pencahayaan LED tersebut juga hadir di bagian buritan dengan stoplamp unik berbentuk vertikal untuk memberikan visibilitas maksimal.

Sementara fiturnya, bebek retro ini dibekali panel instrumen analog yang background spidonya bisa menyala dalam gelap alias glow in the dark.

Termasuk informasi yang ada di panel instrumennya juga cukup simpel, seperti spidometer, odometer, indikator sein, indikator lampu jauh, dan indikator low fuel karena tidak dilengkapi fuelmeter.

Bebek retro SM Classic. l Istimewa
Bebek retro SM Classic. l Istimewa

Dari segi kepraktisan dilengkapi rak di atas spakbor depan, dua kantung di balik sayap untuk tempat menaruh barang berukuran kecil atau botol minum, dan ada colokan USB di kantung kiri.

Soal performa, SM Classic mengusung mesin 1 silinder 109,2 cc SOHC 2 katup air cooled dengan ukuran bore x stroke 50 x 55,6 mm dan rasio kompresi hanya 8,8:1.

Motor ini mengeklaim tenaga maksimal yang dihasilkan sebesar 8,3 dk @7.500 rpm dan torsi 8,2 Nm @5.500 rpm yang disalurkan ke roda belakang via transmisi 4 percepatan.

Buat pilihan kamu, motor ini punya tiga opsi warna yang terdiri dari matte red, matte grey, dan yellow.

Soal harga, berdasarkan data dari halaman mforce.co.id yang diakses pada 1 Januari 2024, SM Classic dijual dengan harga Rp24.050.000 OTR untuk wilayah Jabodetabek.

Bagaimana, berminat?

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer