22.5 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Jadwal, Rute dan Tarif DAMRI Sagaranten, Tegalbuleud, Surade dan Palabuhanratu

sukabumiheadline.com l DAMRI terus memperkuat konektivitas dengan...

Honda BeAT 150 2023 Lebih Gagah dan Fitur Modern, Harga?

TeknoHonda BeAT 150 2023 Lebih Gagah dan Fitur Modern, Harga?

sukabumiheadline.com l Honda kembali meluncurkan skutik terbarunya, yang diberi nama Honda BeAT 150. Desain skutik ini mengusung look yang gagah, lebih besar, dan berbagai fitur modern yang akan membuatnya menjadi daya tarik tersendiri di pasar otomotif.

Lebih Gagah, Fitur Modern dengan Konektivitas Smartphone

Ketimbang model sebelumnya, Honda BeAT 150 hadir dengan desain yang memikat. Sehingga, tampak lebih besar dan gagah. Elemen-elemen tajam pada desainnya membuatnya terlihat modern dan sporty.

Salah satu keunggulan Honda BeAT 150 adalah fitur-fitur modernnya. Skutik ini akan dilengkapi dengan panel instrumen bahan bakar digital yang canggih.

Panel instrumen ini juga akan memiliki fitur konektivitas yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan smartphone mereka.

Mirip dengan fitur Y Connect yang ada pada skutik Yamaha, pengendara dapat mengakses berbagai informasi penting seperti panggilan telepon, navigasi, odometer, dan banyak lagi.

Honda BeAT 150. l Istimewa
Honda BeAT 150. l Istimewa

Performa Handal dengan Mesin 150 cc yang dibawanya akan menghasilkan daya maksimum sebesar 11,5 hp pada putaran mesin 9000 rpm, dan akan menjadikannya motor yang tangguh.

Mesin ini didukung oleh sistem injeksi PGM-FI dan eSP+ yang telah terbukti handal dalam memberikan kinerja maksimal pada kendaraan.

Dengan demikian, pengendara dapat mengandalkan motor ini untuk memberikan performa terbaik di berbagai kondisi.

Harga Terjangkau

Berdasarkan rumor yang beredar, Honda BeAT 150 dibanderol dengan harga sekitar Rp24-26 jutaan. Dengan harga yang terjangkau, skutik ini menawarkan kombinasi menarik antara desain modern, fitur-fitur canggih, dan performa handal.

Kehadiran skutik Honda 150cc ini, tampaknya Honda sedang bersiap untuk mengambil pangsa pasar yang lebih besar di segmen skutik 150 cc.

Desain yang lebih besar, gagah, fitur-fitur modern, dan konektivitas smartphone, motor ini akan menjadi pilihan menarik bagi para pencinta skutik.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer