25.9 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Info lalin pada hari Lebaran 1445 H di sekitar exit toll Bocimi Seksi 1

SukabumiInfo lalin pada hari Lebaran 1445 H di sekitar exit toll Bocimi Seksi 1

sukabumiheadline.com – Ribuan kendaraan terpantau mulai memasuki dan keluar dari wilayah Sukabumi, Jawa Barat, pada hari H Idul Fitri 1445 H, Rabu (10/4/2024).

Pantauan sukabumiheadline.com di sekitar exit toll Bocimi Seksi 1 Cigombong, Kabupaten Bogor, pukul 12.00 WIB, arus lalu lintas terpantau padat merayap dari kedua arah baik dari Sukabumi menuju Bogor maupun sebaliknya.

Selain kendaraan yang melintas di Jalan Nasional, ratusan kendaraan terpantau keluar dan masuk Jalan Tol Bocimi Seksi 1, sehingga laju kendaraan tersendat. Selain itu, banyaknya pengendara yang ngeblong, menerobos arus membuat kemacetan tak bisa dihindari.

Seorang pengendara yang tengah beristirahat, Rendi Andriusman, mengaku tidak punya pilihan lain karena longsor di KM 64, Jalan Tol Bocimi Seksi 2, ruas Cigombong-Cibadak.

“Terpaksa macet-macetan sama keluarga. Mungkin macet karena jalan tolnya longsor ya, jadi semua kendaraan tumplek semua ke Jalan Nasional, tapi terasa banget lagi Lebaran-nya,” kata Rendi.

Pantauan di lokasi, kemacetan lalu lintas mulai terjadi sejak pukul 10.00 hingga berita ini ditulis, arus kendaraan dari kedua arah terpantau mengular.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer