32 C
Sukabumi
Senin, Juni 24, 2024

Hamas Gencatan Senjata di Gaza, Hizbullah Tetap Gempur Israel dari Lebanon

sukabumiheadline.com l Milisi perlawanan Lebanon, Hizbullah dilaporkan...

Persib Pernah Rugi Rp18 Miliar, Glenn Sugita Bos Maung Bandung Berharta Rp29 Triliun

sukabumiheadline.com - Perjalanan Persib Bandung yang menjelma...

Dengan DNA 250 CC, Kawasaki Ninja Matic 160 Bakal Obrak Abrik Dominasi NMax dan PCX

sukabumiheadline.com l Pasar otomotif Indonesia kembali dihebohkan...

Innalillahi, 1 Rumah Ludes Terbakar 2 Rusak di Cijangkar Sukabumi

SukabumiInnalillahi, 1 Rumah Ludes Terbakar 2 Rusak di Cijangkar Sukabumi

SUKABUMIHEADLINE.com l NYALINDUNG – Tetaplah hati-hati dan waspada meskipun musim penghujan, bukan berarti aman dari musibah kebakaran.

Kekinian, musibah kebakaran menghanguskan rumah milik Tedi yang dihuni lima jiwa di Kampung /Desa Cijangkar RT 003/006, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (13/10/2022).

“Rumah terbakar milik pak Tedi. Kejadiannya tadi pagi jam 07.20 WIB. Lokasinya tepat di depan Kantor Desa Cijangkar,” kata Sekretaris Desa Cijangkar Deni Rusmayadi kepada sukabumiheadline.com, Kamis Sore.

Akibat musibah tersebut, tambah Deni, dua unit rumah lainnya ikut terdampak. Adapun, kedua rumah terdampak, adalah milik Yeti yang dihuni dua jiwa, dan milik Benny Jamur dihuni satu jiwa.

“Dua rumah lain ikut terdampak, satu rusak berat dan satu lagi rusak sedang karena berada di sisi kiri dan kanan rumah milik Tedi,” jelas Deni.

Deni menduga, musibah kebakaran tersebut karena dipicu korsleting arus listrik.

“Kemungkinan akibat korsleting aliran listrik. Rumahnya semi permanen jadi mudah mudah terbakar, makanya ludes, rata dengan tanah,” jelas Deni.

“Alhamdulillah dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan untuk sementara korban dievakuasi ke Kantor Desa Cijangkar,” ungkapnya lagi.

Deni juga berharap kepada para dermawan yang ingin menyumbangkan hartanya kepada korban, bisa datang ke lokasi kejadian atau melalui pemerintah desa setempat.

“Bagi para dermawan yang akan membantu dan meringankan untuk para korban kebakaran ini dipersilahkan untuk langsung datang ke lokasi,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer