27.5 C
Sukabumi
Senin, Juni 24, 2024

Hamas Gencatan Senjata di Gaza, Hizbullah Tetap Gempur Israel dari Lebanon

sukabumiheadline.com l Milisi perlawanan Lebanon, Hizbullah dilaporkan...

Persib Pernah Rugi Rp18 Miliar, Glenn Sugita Bos Maung Bandung Berharta Rp29 Triliun

sukabumiheadline.com - Perjalanan Persib Bandung yang menjelma...

Juara Liga 1, Persib Bandung wakil Indonesia di kompetisi Asia

sukabumiheadline.com - AFC Champions League Two adalah...

Innalillahi, Warung di Waluran Sukabumi Ludes Dilalap Api

SukabumiInnalillahi, Warung di Waluran Sukabumi Ludes Dilalap Api

SUKABUMIHEADLINE.com l WALURAN – Rumah dan warung milik warga kampung Kampung Sukasirna RT 01/01, Desa Mekarmukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, hangus terbakar.

Informasi diperoleh sukabumiheadline.com, peristiwa bencana kebakaran menghanguskan bangunan rumah dan warung milik M. Nasir (50) terjadi Kamis (11/8/2022) sekira pukul 06.50 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang menghanguskan warung dan rumah tersebut, hanya saja pemilik warung mengalami luka bakar.

P2BK (Petugas Penanggulangan Kebencanaan Kecamatan) Waluran Dedy Heryadi mengatakan, peristiwa kebakaran berawal saat pemilik warung M. Nasir (50) menambal ban sepeda motor, tiba tiba api dari alat menambal menyambar bensin yang ada di jerigen.

“Akibat kejadian pemilik warung mengalami luka bakar di bagian kaki,” ungkapnya.

Saat api membesar, kata Dedy pemilik warung dan warga sekitar kemudian berusaha memadamkan api yang membakar warung tersebut dengan alat seadanya, namun api dengan cepat membesar dan menghanguskan warung.

“Korban langsung dibawa ke tempat medis terdekat untuk penanganan luka bakarnya, pemilik warung mengalami kerugian materi ditaksir mencapai Rp100 jutaan,” jelasnya.

“Saat ini bersama unsur pemerintah tempat, TNI, Polri, Kecamatan, tagana, P2BK sedang meninjau lokasi kejadian untuk pendataan dan upaya penanganan sementara,” tandasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer