25.2 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

ION M1-S, Harga dan Tampilan Motor Matic asal Singapura Ini Bikin PCX dan NMax Ketar-ketir

TeknoION M1-S, Harga dan Tampilan Motor Matic asal Singapura Ini Bikin PCX dan NMax Ketar-ketir

sukabumiheadline.com l Satu lagi motor matic buatan Singapura masuk ke apsar Indonesia sebagai saingan Honda PCX. Bahkan Yamaha seperti NMax dan Lexi pun harus waspada dengan motor matic ini.

Dari desain, bagian depan motor matic bernama Ion M1-S ini sekilas mirip dengan Yamaha XMAX. Namun, Ion M1-S memakai energi listrik sebagai pengganti bensin.

Kehadiran Ion M1-S ini membawa dinamika baru dalam persaingan pasar motor listrik di tanah air, terutama dengan dorongan pemerintah yang semakin besar untuk mendorong penggunaan kendaraan beremisi rendah demi menjaga lingkungan.

Ion M1-S memiliki desain dan fitur unggulan. Dari segi desain, Ion M1-S memberikan kesan sporty yang mengingatkan kita pada produk Yamaha Lexi.

Garis desainnya menonjolkan elemen-elemen modern yang cocok untuk para penggemar motor listrik yang mencari gaya dan kinerja.

Dengan tampilan depan yang garang, Ion M1-S meminjam elemen desain dari Yamaha XMax, menciptakan daya tarik visual yang kuat.

Salah satu keunggulan Ion M1-S yang mencuri perhatian adalah bagasi luas berukuran 26 liter di bawah jok.

Ini memungkinkan pengendara untuk dengan mudah menyimpan helm full face atau barang bawaan lainnya tanpa kesulitan.

Fitur ini memberikan nilai tambah bagi mereka yang mencari kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari, membedakan Ion M1-S dari pesaingnya.

Ion M1-S menggunakan suspensi depan telescopic dan belakang ganda, memberikan kenyamanan ekstra selama perjalanan.

Dengan pelek berukuran 14 inch di depan, motor ini menawarkan stabilitas dan penanganan yang optimal.

ION M1-S, matic penantang Honda PCX dan Yamaha Lexi wajah mirip XMAX. l Istimewa

Ban dengan dimensi 110/70 di depan dan 120/70 di belakang menambahkan aspek keamanan dan kinerja, membuat Ion M1-S cocok untuk berbagai kondisi jalan.

Sektor pengereman Ion M1-S telah ditingkatkan dengan penggunaan cakram di kedua roda, memberikan daya pengereman yang efisien dan responsif.

Fitur tambahan, seperti Combi Brake System, meningkatkan kontrol pengendara terhadap motor, menjadikan pengalaman berkendara lebih aman dan nyaman.

Ion M1-S tidak hanya menawarkan desain dan fitur yang menarik, tetapi juga performa mesin yang impresif.

Motor listrik 5 kilowatt ini mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 12,5 dengan torsip mencapai 43 Newton meter.

Kecepatan maksimum mencapai 105 km/jam, membuatnya menjadi pilihan yang kompetitif di segmen motor listrik.

Ion M1-S dilengkapi dengan layar LCD 7 inch yang didukung oleh prosesor multicore, memberikan pengalaman pengendara yang modern.

Sensor canggih dan sistem keyless semakin menunjukkan bahwa Ion Mobility berkomitmen untuk membawa inovasi ke pasar motor listrik.

Fitur-fitur ini tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga menetapkan standar baru dalam segmen kendaraan beremisi rendah.

Salah satu aspek kunci dari Ion M1S adalah baterainya. Dengan spesifikasi 72 volt, pengguna dapat memilih kapasitas baterai antara 48 ampere horse atau 60 ampere horse.

Pilihan jarak tempuh yang ditawarkan mencapai 150 KM dan 120 km, memberikan fleksibilitas kepada konsumen sesuai dengan kebutuhan mereka.

Model tanam baterai juga menambah estetika keseluruhan motor, menjadikannya tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga stylish.

Untuk tahun 2023, Ion M1S tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik, yaitu Molten Grey, Black, dan 100 White.

Pilihan warna ini memberikan variasi kepada konsumen untuk menyesuaikan motor dengan gaya pribadi mereka.

Dengan kombinasi desain, performa, dan pilihan warna yang menarik, Ion M1S menawarkan paket lengkap untuk penggemar motor listrik di Indonesia.

Dengan semua fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, Ion M1S memberikan nilai yang kompetitif di pasar motor listrik Indonesia.

Harga Ion M1-S

Saat artikel ini ditulis, harganya berada dalam kisaran Rp49 jutaan hingga Rp56 jutaan.

Harga ini membuat Ion M1S menjadi opsi yang menarik bagi mereka yang mencari motor listrik dengan keseimbangan yang baik antara performa, fitur, dan nilai.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer