22.4 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Ketika Ajun Tidur Pulas, Pria Ciambar Sukabumi Itu Dibacok Hingga Luka Parah

SukabumiKetika Ajun Tidur Pulas, Pria Ciambar Sukabumi Itu Dibacok Hingga Luka Parah

sukabumiheadline.com l Cerita pilu dialami warga Kampung Leuwi Keris RT 001/008, Desa Ciambar, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Bagaimana tidak, seorang pria paruh baya telah mengalami luka parah di agian punggung dan kepala akibat dibacok oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Sabtu (27/012024) dini hari.

Korban diketahui bernama Ajun Junaedi (51). Menurut keponakan korban, Sunenty (31), ia tidak mengetahui secara pasti kronologi sepupunya dibacok OTK. Namun, berdasarkan keterangan dari anak korban, pada pukul 04.00 WIB, kaca jendela rumah korban ada yang memecahkan.

“Awalnya sekira pukul 04.00 WIB terdengar suara pecahan kaca dari tengah rumah, pelaku langsung menghampiri korban hingga korban tergeletak di tengah rumah,” ungkapnya.

Ajun di ketahui menjadi korban penyerangan oleh seorang pelaku masuk ke rumah korban dan langsung menyerang korban yang tengah tidur di ruang tengah dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis kampak atau patik.

“Korban mengalami luka oleh sajam pertama ini (sambil menunjuk jidat) pake patik, udah tergeletak dia langsung pergi lagi,” tambah Sunenty.

Tak hanya mengalami luka di kepala, Ajun pun mengalami luka cukup serius di hampir sekujur tubuhnya karena tidak bisa melawan orang yang membabi-buta terhadapnya karena luka yang diderita korban.

“Dari luka yang dialami korban tadi terlihat di kepala, dua di badan bagian belakang serta kalau tidak salah di leher pun mengalami luka,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer