25.2 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Ketua MKD DPR RI Kunjungi Polres Sukabumi, Ini yang Dibahas

PolitikKetua MKD DPR RI Kunjungi Polres Sukabumi, Ini yang Dibahas

sukabumiheadline.com l PALABUHANRATU – Kunjungi Mako Polres Sukabumi, Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Habib Aboe Bakar Al-Habsyi mensosialisasikan tata beracara.

Dalam kesempatan tersebut ketua MKD, disambut Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, Kajari Bambang Yunianto, Katua DPRD Yudha Sukmagara dan Sekretararis Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman.

Aboe Bakar Al-Habsyi mengungkapkan kedatangannya ke Mapolres Sukabumi merupakan tugasnya sebagai anggota DPR RI dan sebagai Ketua MKD.

“Kita mensosialisasikan tata beracara, tentang nomor plat mobil, dan bagaimana peran MKD dalam menegakkan etika di pusat,” ungkapnya kepada awak media usai melakukan pertemuan, Senin (7/2/2022).

“Dan kita bekerjasama dengan mitra kita yaitu lembaga hukum polri, kejaksaan khususnya, kita sudah memberikan sosialisasi dengan baik, kepada mitra kita Kapolres, Kajari, dan Badan kehormatan DPRD, dan Sekda,” sambungnya.

Setelah mendengarkan pemaparan masing masing mitra kerja, Aboe Bakar Al-Habsyi mengaku senang dengan capaian prestasi yang dilakukan mitra kerjanya. “Terus terang saya datang kemari sangat bergembira mitra saya, komisi AKD, MKD sangat punya prestasi yang sangat maksimal khususnya Kapolres dan Kajari,” jelasnya.

Dia melihat prestasi yang ditorehkan, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah di mana dalam waktu lim bulan sudah membantu pemerintah terutama dalam capaian vaksinasi.

“Saya lihat dalam waktu lima bulan beliau sudah menciptakan hal hal yang sangat produktif, paling tidak di vaksinasi beliau sudah 80 persenan, dan di anak anak juga sudah 80 persen juga, berarti sudah ok. Cukup bagus. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan, dan banyak hal hal yang diantisipasi menyangkut masalah sosial,” terangnya.

“Begitu juga Kajari, saya punya mitra yang prestasinya cukup bagus,” tandasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer