18 C
Sukabumi
Senin, Juli 15, 2024

Sudah direstui keluarga, Sule pastikan Mahalini mualaf sebelum dinikahi Rizky Febian

sukabumiheadline.com - Kepastian siapa yang berpindah keyakinan...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Mau Skuter Viar EV1? Cicilan Cuma Rp200 Ribu per Bulan

TeknoMau Skuter Viar EV1? Cicilan Cuma Rp200 Ribu per Bulan

sukabumiheadline.com l Motor listrik ala vespa di Indonesia kembali meluncur. Para produsen berlomba terus berinovasi dengan mengeluarkan produk terbarunya dengan desain yang menarik dan mesin yang terus kembangkan.

Salah satunya, Viar Motor Indonesia (Triangle Motorindo), yang resmi meluncurkan skuter listrik terbaru mereka, Viar EV1, dalam acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 di JIExpo, Kemayoran beberapa waktu lalu.

Spesifikasi Viar EV1 

Khusus EV1, Skuter listrik ini memiliki desain yang mirip dengan Vespa Sprint, terutama pada bagian head lamp, sayap, dan bodi. Aksen biru pada skuter listrik ini menandakan bahwa motor ini menggunakan tenaga listrik sepenuhnya.

Viar EV1 dilengkapi dengan fitur modern, seperti lampu LED di bagian depan dan belakang. Panel instrumen sudah menggunakan teknologi digital dengan negative display untuk memudahkan pembacaan dalam segala kondisi.

Motor ini memiliki roda 90/90-10 inci yang dipasangkan dengan ban tubeless, serta sistem pengereman cakram untuk roda depan-belakang.

Viar EV1. l Istimewa

Bagasi motor terasa luas dan cukup untuk membawa perlengkapan seperti jaket atau mantel hujan.

Dari segi performa, skuter ramah lingkungan ini ditenagai oleh motor 1.000 watt dan menggunakan battery graphene 72V 22,3Ah.

Motor ini mampu mencapai kecepatan hingga 50 km/jam dan dapat menempuh jarak hingga 70 km. Hal ini membuatnya cocok dan nyaman digunakan untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

Harga Viar EV1 

Dalam segmen motor listrik ini, Viar memberikan cicilan ringan bagi anda yang ingin membawa pulang skuter. Untuk pembelian skuter listrik ini secara kredit, Anda cukup menawarkan opsi cicilan mulai dari Rp200 ribuan per bulan.

Ada 2 tipe skuter ala Vespa yang ditawarkan dengan harga yang berbeda yakni tipe Viar NX yang dibanderol harga Rp13 jutaan dan Viar EV1 dijual Rp15.320.000 on the road Jakarta.

Adira Finance, sebagai mitra pembiayaan Viar Motor Indonesia, menyediakan berbagai skema pembayaran dengan uang muka dan cicilan untuk model Viar EV1. Mereka menawarkan skema cicilan ringan dengan pembayaran mulai dari Rp200 ribuan per bulan.

Untuk opsi uang muka skuter listrik Viar EV1, tersedia dari Rp5.750.000 hingga Rp10.500.000.

Sementara untuk tenor dan jumlah angsuran, dimulai dari Rp260.000 (tenor 36 bulan) hingga Rp1.017.000 (tenor 12 bulan).

Perlu dicatat skema kredit Viar EV1 tersebut hanya merupakan simulasi. Besar uang muka, tenor, dan biaya angsuran masih dapat dinegosiasikan lebih lanjut dengan dealer Viar setempat.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer