23 C
Sukabumi
Kamis, April 25, 2024

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Menikmati Kesegaran Minuman Asal Negeri Gajah Putih di Cibadak Sukabumi

Gaya hidupMenikmati Kesegaran Minuman Asal Negeri Gajah Putih di Cibadak Sukabumi

sukabumiheadline.com l CIBADAK – Ragam minuman kekinian dan hits saat ini tengah berjamur, berbagai macam minuman dengan berbagai rasa dapat dijumpai di Sukabumi, Jawa Barat. Dari mulai Thai Tea, coffee, jus, soda, sparkling water yang diolah menjadi banyak varian dan masih banyak minuman segar lainnya.

Mango Thai salah satu yang menarik perhatian karena merupakan sajian minuman segar, yang terbuat dari mangga, yang mana sesuai dengan namanya.

Minuman ini dibuat dengan cara mangga segar yang diblender hingga halus dan di tambahkan whipped cream serta diatasnya di taburan keju parut dan potongan mangga yang mempercantik tampilannya.

Minuman viral ini berasal dari negeri gajah putih yang kini cukup diminati oleh masyarakat Sukabumi, terutama kaula muda. Tak heran, banyak pecinta kuliner manis yang rela mengantri untuk merasakan sensasi segarnya Mango Thai.

Di Cibadak, Anda dapat menikmati kesegaran minuman ini di Jl. Suryakencana , Kelurahan/Kecamatan Cibadak. Tepatnya di seberang kantor Pegadaian.

“Harga satu porsinya hanya 15 ribu Rupiah. MANGO Thai ini merupakan minuman best seller di sini,” kata Abdul Aziz, penjual Mango Thai kepada sukabumiheadline.com, Sabtu (9/9/2023).

Minuman ini tentunya berbeda dengan jus buah pada umumnya karena masih menyajikan sejumlah potongan buah mangga asli sebagai topping.

Selain airnya bisa menyegarkan tenggorokan, minuman ini juga cukup bisa membuat perut kenyang karena potongan buah mangganya.

Untuk Anda yang penasaran dengan minuman asal Thailand ini, silakan kunjungi kedainya di Cibadak dan nikmati kesegarannya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer