22.1 C
Sukabumi
Senin, Mei 20, 2024

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Minibus Oleng Lalu Tabrak Tebing di Buniwangi Sukabumi

SukabumiMinibus Oleng Lalu Tabrak Tebing di Buniwangi Sukabumi

SUKABUMIHEADLINES.com l PALABUHANRATU – Diduga karena rem blong, sebuah kendaraan minibus jenis Elf terguling di Tanjakan Pasir Bilik, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (27/1/2022).

Informasi diperoleh dari warga, kendaraan bernomor polisi F 7775 SB warna hijau itu melaju dari arah Cikidang menuju terminal Palabuhanratu.

Namun sesaat tiba di lokasi kejadian, kendaraan tiba tiba oleng dan menabrak tebing yang berada di sebelah kiri jalan dari arah Cikidang-Palabuhanratu hingga kemudian terguling.

“Gak tau juga, tiba tiba oleng, katanya sih mengalami rem blong, itu terguling setelah menabrak tebing jalan,” ujar Wildansyah warga yang melihat kejadian kepada sukabumiheadlines.com, Kamis (27/1/2022).

Dijelaskan Wildansyah, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun korban luka, karena di dalam kendaraan keadaan kosong, dengan di isi dua penumpang ditambah sopir.

Gak ada korban, penumpang dan sopir hanya mengalami syok, kejadiannya tadi pagi, sekira pukul 06.00 WIB,” jelasnya.

Pantauan di lapangan, kendaraan yang terguling merupakan angkutan umum jurusan Cikotok-Bayah-Sukabumi itu, saat ini masih terguling di kanan jalan dari arah Cikidang-Palabuhanratu.

Kondisi arus lalu lintas dari kedua arah masih normal dengan adanya kejadian tersebut, mengingat ruas jalan Cikidang-Palabuhanratu sedang sepi.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer