30.9 C
Sukabumi
Senin, April 22, 2024

Usaha haram jual 15 ribu butir obat saat Ramadhan, pemuda Tipar Sukabumi Lebaran di tahanan

sukabumiheadline.com - Seorang pemuda diamankan polisi karena...

Mencari Tahu Seputar Wacana Sukabumi Memisahkan Diri dari Jawa Barat

SUKABUMIHEADLINE.com l Jawa Barat merupakan salah satu...

Daftar kamera mirrorless tapi harga di bawah Rp5 juta, minat?

sukabumiheadline.com - Ingin merasakan sensasi saat melakukan...

Miris, pria di Cibadak Sukabumi tabrakkan diri ke truk yang melintas

SukabumiMiris, pria di Cibadak Sukabumi tabrakkan diri ke truk yang melintas

sukabumiheadline.com – Seorang pria paruh baya tewas, diduga menabrakkan diri. Peristiwa terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Sekarwangi, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (22/3/2024) malam.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, pria paruh baya tewas tanpa membawa identitas dan menabrakkan diri ke truk yang melintas.

Informasi diterima sukabumiheadline.com, saat truk Hino wing box yang dikemudikan YH (39) melintas di depan seorang laki-laki, menurut saksi mata, tiba-tiba pria itu menyebrang, menabrakkan diri.

“Saat kejadian korban tengah berdiri di bahu jalan. Tiba-tiba menyeberang, menabrakkan diri ke truk Hino wing box B 9031 TEW yang melintas di lokasi,” ungkapnya.

“Sopir truk tak bisa menghindar karena jarak sudah terlalu dekat, korban pun meninggal dunia di TKP dengan luka patah tangan kiri serta dada, lalu luka sobek di pelipis dan kening sebelah kiri. Korban langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi,” jelas Fajar.

Lanjut Fajar, ciri-ciri korban tewas merupakan pria paruh baya dengan usia sekitar 56 tahun memakai celana training warna hijau dan kaos berwarna abu putih.

“Dari kejadian tersebut kini pihaknya masih menyelidiki peristiwa kecelakaan. Pasca kejadian, kendaraan Truk Wing Box dan pengemudinya telah diamankan Polisi di Pos TMC Cibadak,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer