32 C
Sukabumi
Senin, Juni 24, 2024

Hamas Gencatan Senjata di Gaza, Hizbullah Tetap Gempur Israel dari Lebanon

sukabumiheadline.com l Milisi perlawanan Lebanon, Hizbullah dilaporkan...

Persib Pernah Rugi Rp18 Miliar, Glenn Sugita Bos Maung Bandung Berharta Rp29 Triliun

sukabumiheadline.com - Perjalanan Persib Bandung yang menjelma...

Dengan DNA 250 CC, Kawasaki Ninja Matic 160 Bakal Obrak Abrik Dominasi NMax dan PCX

sukabumiheadline.com l Pasar otomotif Indonesia kembali dihebohkan...

Niat Mulia Windy, Mojang Sunda Peraih Medali Olimpiade Tokyo

OlahragaNiat Mulia Windy, Mojang Sunda Peraih Medali Olimpiade Tokyo

sukabumiheadline.com l Windy Cantika Aisah, adalah altet angkat besi yang berhasil mempersembahkan medali pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo pada sabtu, 24 Juli 2021 lalu kelas 49 kilogram putri.

Sebagai atlet debutan berusia 19 tahun, yang berhasil membagakan nama Indonesia, ternyata Windy punya niat mulia di hatinya.

Dilansir dari suarajabar.id, Windy ingin membangun masjid di kampung halamannya. Hal tersebut diungkapkan oleh Siti Aisah, Ibu Cantika.

“Sebelum berangkat, Eneng (nama panggilan Windy di keluarga) bilang ingin membangun masjid. Katanya, kalau dapat rezeki di Olimpiade ingin bangun masjid,” kata Siti.

Tempat tinggal Windy di Kampung Babakan Cianjur, Desa Malakasari, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, ini belum di bangun masjid, sehingga ia sangat menginginkan ada tempat ibadah untuk warga sekitar.

Harapan dan mimpi Windy berhasil terwujud dengan diraihnya medali dalam Olimpiade. Siti Aisah mengaku sangat banga dengan prestasi yang berhasil diraih oleh putrinya.

Atas prestasi merebut medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020, pemerintah menjanjikan bonus Rp 1 miliar bagi mojang Sunda itu.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer